Brilio.net - Menjabat sebagai orang nomor satu di Indonesia nyatanya tidak membuat Joko Widodo (Jokowi) kehilangan waktu bersama keluarga tercinta. Beberapa waktu lalu, Presiden Jokowi baru saja terlihat menemani anak bungsunya, Kaesang Pangarep, berbelanja tripod di salah satu toko digital. Ya, tripod tentu jadi salah satu keperluan yang dibutuhkan puteranya ini. Sebab, Kaesang yang juga YouTuber Indonesia ini butuh tripod untuk menyangga kamera agar hasil videonya bagus.

Kaesang-Jokowi © 2016 brilio.net

Kaesang memang terkenal aktif di di media berbagi video, YouTube. Meski sibuk dengan kuliahnya di luar negeri, lelaki berkacamata ini tetap menyempatkan diri membuat berbagai video yang diunggah di akun YouTube miliknya. Tak butuh lama, Kaesang pun memiliki banyak penggemar. Bahkan beberapa waktu lalu, dia sempat mengajak sang ayah kolaborasi dalam vlog yang diunggahnya.

Kaesang-Jokowi © 2016 brilio.net

"Wah, habis ini Kaesang bakal bikin vlog belanja bareng RI 1, gile duetnya sama presiden," komentar @nidyaataa sebagaimana dilansir brilio.net dari Instagram, Minggu (25/9).

"Kaesang malakin presiden nih minta dibeliin kamera, ehehehe," tulis akun @aryatanya.

Kaesang-Jokowi © 2016 brilio.net

Kedekatan Jokowi dan anak bungsunya ini memang sering kali terlihat dalam berbagai kesempatan. Hal ini bukan kali pertamanya Jokowi menemani Kaesang berbelanja gadget. Sebelumnya pada tanggal 19 September 2016 lalu, Jokowi juga menemani anak tercintanya tersebut berbelanja laptop di Mangga Dua. Ini menjadi bukti jika Jokowi sangat mendukung potensi dan kegemaran sang anak menjadi YouTuber. Wah, salut deh sama kekompakan Kaesang dan Jokowi.