1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Olahraga
Yani Andriansyah 07 Juni 2018 13:30

Pakai aplikasi ini mudik nggak perlu mumet nonton Piala Dunia 2018 lho

Bisa nonton dari mana saja koq yang penting ada kuotanya ya
Foto-foto: dok. Telkomsel

Brilio.net - Piala Dunia 2018 di Rusia sebentar lagi bakal digelar. Serunya lagi, gelaran sepakbola sejagad tahun ini dimulai bertepatan dengan umat muslim di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Nah di Indonesia tentu saja Idul Fitri atau lebaran selalu identik dengan mudik. Bagi para penggila bola yang punya banyak waktu untuk mudik boleh jadi hal ini nggak terlalu bermasalah. Mereka bisa mudik sejak jauh hari.

Lantas bagaimana dengan mereka yang waktu mudiknya mepet? Sangat mungkin momen ini menjadi krusial. Di satu sisi harus memikirkan pulang kampung, tapi di sisi lain nggak ingin ketinggalan pertandingan diajang sepakbola dunia empat tahunan ini.

brilio.net/yani andryansjah

Tapi jangan mumet dulu. Para penggila bola yang mudik di akhir Ramadan sangat mungkin mengalami “dilema” seperti itu jika terjadinya empat atau lima tahun lalu. Sekarang sudah ada solusinya.

Di era digital seperti sekarang, nonton bola kan nggak harus dari televisi. Dari smartphone bisa koq. Yang penting ada aplikasi video digital yang mendukung seperti MAXstream. Lebih penting lagi, kamu punya kuota yang memadai. Jadi nggak bakalan deh ketinggalan pertandingan, khususnya menyaksikan tim favoritmu berlaga.

Oh iya, MAXstream adalah aplikasi video digital besutan Telkomsel yang berisi berbagai konten seperti film, TV show, olahraga maupun kartun dari berbagai saluran layanan video-on-demand maupun saluran TV internasional. Nah aplikasi ini dapat diunduh dari Google Play maupun App Store, dan dapat dinikmati tanpa biaya tambahan lho. Asyik kan?    

Apalagi baru-baru ini Telkomsel sebagai “Licensed Mobile Broadcaster” Piala Dunia 2018 sudah mengumumkan bahwa para pengguna bisa menyaksikan seluruh rangkaian acara pertandingan pesta sepakbola terbesar di dunia ini melalui MAXstream lewat saluran khusus Piala Dunia 2018. Jadi para pengguna dapat melakukan live streaming siaran pertandingan langsung lewat ponsel kapanpun dan di manapun.

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston (kedua kiri) didampingi Vice President Brand and Communications Telkomsel Nirwan Lesmana, Head of Digital Lifestyle Crispin Tristam serta CEO PT Football Momentum Asia David Khim saat peluncuran saluran Piala Dunia 2018 di aplikasi digital MAXstream. 

“Seiring tingginya antusiasme masyarakat menyambut Piala Dunia 2018, kini pelanggan Telkomsel bisa menikmati gelaran istimewa ini dengan lebih nyaman melalui saluran khusus Piala Dunia di MAXstream,” ujar Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston baru-baru ini di Jakarta.   

Nah karena lewat aplikasi ini pengguna bisa menyaksikan pertandingan termasuk informasi dari lapangan hijau yang paling up to date langsung dari Rusia, jadi jangan khawatir bakal terlewat deh, di manapun mereka berada.

“Nggak cuma itu, kami juga menyediakan paket kuota VideoMAX 30 GB hanya dengan Rp10 di aplikasi MAXstream agar pelanggan dapat mengikuti Piala Dunia dengan lebih seru,” lanjut Alistair.

Tentu saja hal ini disambut baik CEO PT Futbal Momentum Asia (FMA) David Khim. Apalagi Telkomsel merupakan operator seluler terbesar di Indonesia yang memiliki pelanggan terbanyak dengan jaringan broadband berkualitas, yang tersebar hingga penjuru negeri. “Kami sangat berbahagia Telkomsel bisa menjadi salah satu official broadcaster Piala Dunia 2018 di Indonesia,” katanya.

Lewat kerjasama ini, pihaknya turut mewujudkan komitmen FMA untuk menyajikan tayangan Piala Dunia yang berkualitas ke seluruh penggemar bola hingga pelosok Indonesia.

Selain itu, saluran Piala Dunia di MAXstream juga menghadirkan 24 jam non-stop tayangan seputar Piala Dunia seperti Prime Sports Special World Cup yang mengungkap sisi lain Piala Dunia di luar lapangan dan prediksi pertandingan Piala Dunia yang hadir setiap harinya. Ada juga World Cup Best Moment yang mengangkat momen terbaik Piala Dunia setiap hari pada pukul 09.00 WIB, serta World Cup Daily Highlights yang juga tayang setiap hari pukul 09.30 WIB.

Serunya lagi rangkaian program istimewa Piala Dunia 2018 tersebut akan dipandu pembawa acara seperti Tio Nugroho, Stewart Henry, Conchita, dan Rendra Soedjono. Tak hanya itu, akan ada juga sederet komentator sepakbola terkemuka di Indonesia yang akan memberikan analisa ahli dan infomasi seputar strategi dan statistik tim dan pesepakbola di Piala Dunia 2018 seperti Titis Widyatmoko, Kusnaeni, Gita Suwondo, Tommy Welly, Edwin Setyadinata, Danurwindo, Binder Singh, Yeyen Tumena, Justin Lhaksana dan Imran Nahumarury.

Oh iya saluran Piala Dunia lewat MAXstream, secara eksklusif hanya dapat dinikmati pelanggan Telkomsel dengan menggunakan layanan internet Telkomsel, mulai 1 Juni 2018 dengan berbagai rangkaian program Pre-World Cup dan Pre-Friendly Matches World Cup.

Seluruh 64 pertandingan Piala Dunia 2018 akan disiarkan secara langsung sejak pertandingan pembuka antara Rusia melawan Arab Saudi pada 14 Juni 2018 hingga partai final pada 15 Juli 2018. Tuh jadi nggak usah khawatir bakal ketinggalan pertandingan saat mudik.   

(brl/red)

YOU MAY ALSO LIKE

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Pakai aplikasi ini mudik nggak perlu mumet nonton Piala Dunia 2018 lho.
Bisa nonton dari mana saja koq yang penting ada kuotanya ya
https://www.brilio.net/olahraga/pakai-aplikasi-ini-mudik-nggak-perlu-mumet-nonton-piala-dunia-2018-lho-180607u.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP