Brilio.net - Penampilannya sangat klasik. Berjenggot, kumis dan jambang lebat, potongan rambut klimis dengan gaya pakaian yang elegan. Wak Doyok, begitu ia biasa disebut, mengingatkan kita pada gaya bangsawan pria di daratan Eropa sekitar era 60an.

Ia adalah seorang fashion stylist sekaligus pengusaha yang mempopulerkan brand minyak penumbuh rambut yang identik dengan dirinya, "Wak Doyok". Berkat sosoknya, kini tren memelihara kumis, jenggot dan jambang kembali tren di kalangan pria di Asia Tenggara.

Nah, tapi siapa sih sebenarnya Wak Doyok? Wak Doyok adalah Pria asal Klang, Selangor, Malaysia yang kini berusia 36 tahun. Wak Doyok terlahir dengan nama Tengku Muhammad Azwan Shah. Lalu kenapa bisa disebut Wak Doyok?

"Itu panggilan dari teman-teman. Wak sebutan untuk lelaki di Malaysia, sedangkan Doyok karena saya turunan Jawa. Kebetulan saat saya kecil Doyok dan Kadir sangat populer di Malaysia. Jadilah saya disebut Wak Doyok," ungkapnya pada suatu acara.

WAJIB KAMU BACA: Ying Tze, cosplayer Malaysia yang kecantikannya bikin kamu bengong

Loading...

Wak Doyok kini begitu populer, berkat gayanya, ciri khas jenggot, kumis dan jambang lebatnya, serta peran media sosial, dia bisa dibilang sebagai selebritis. Sosoknya sering muncul di berbagai stasiun TV, bisnis minyak penumbuh rambutnya berkembang pesat, pun akun Instagram pribadinya @wakdoyok sudah difollow lebih dari 1 juta orang yang penasaran akan gayanya.

Kamu pasti nggak nyangka kan, kalau Wak Doyok punya keturunan darah Jawa juga?

Eits, tapi kalau kamu mau lihat foto-foto keren Wak Doyok, kamu bisa KLIK NEXT ~