Brilio.net - Rasa cinta yang begitu mendalam kepada seseorang terkadang membuat orang tak dapat berpikir rasional. Salah seorang pria asal Malaysia bahkan mencoba bunuh diri setelah putus dari pacarnya. Setelah cukup lama menjalin hubungan dengan pacarnya itu, tidak disangka kabar putus membuatnya begitu terguncang.

Seperti dilansir brilio.net dari siapkankeli.my, Rabu (6/1), rekannya bernama Mohd Zaihid Yahaya (24) menuturkan bahwa sahabatnya tersebut sempat mengirimkan pesan ke salah satu grup WhatsApp, bahwa dirinya akan bunuh diri dengan cara terjun ke Sungai Kerian.

Para sahabatnya mengira dia hanya bercanda sehingga mereka tidak menggubris pesan tersebut. Namun tak disangka kejadian bunuh diri itu benar-benar terjadi. Pria itu terjun ke Sungai Kerian seperti yang dikatakan kepada para sahabatnya sebelumnya. Untungnya beberapa ormas Islam setempat berhasil menyelamatkan nyawanya.

BACA JUGA: Fakta ini ungkap sebab maraknya kasus remaja bunuh diri, hindari ya!

Proses evakuasi pria yang melakukan percobaan bunuh diri karena putus cinta ini berlangsung cukup lama. Ada sekitar 20 orang yang membantu proses evakuasi.

Loading...

"Awalnya kami sempat melihat pria itu sangat tertekan, kami tidak pernah menyangka kalau dia benar-benar meloncat. Baru setelah melihatnya terjun, kami langsung memanggil polisi," jelas Sinar, salah seorang warga sekitar.

Belum juga sadarkan diri, pria itu kemudian dilarikan ke Unit Psikiatri Hospital Taiping guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.