Brilio.net -Kabar kematian musisi rock Chris Cornell, yang suara khasnya telah membuatnya menjadi penyanyi utama di Soundgarden dan Audioslave, memang mengejutkan. Terlebih dia dinyatakan akibat bunuh diri.

Petugas medis di Detroit mengatakan Cornell yang berusia 52 tahun, gantung diri di kamar hotelnya. Cornell ditemukan tewas di kamar hotelnya beberapa jam setelah Soundgarden tampil di Fox Theatre, Detroit, sebagai bagian dari tur ke Amerika Utara yang dijadwalkan akan dilanjutkan hari Jumat (19/5) di Columbus, Ohio.

Cornell bukan satu-satunya pesohor yang mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri, brilio.net merangkum sejumlah pesohor lain yang juga memilih mengakhiri hidup dengan cara sama dari beragam sumber.


Berikut adalah deretan pesohor yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.


1. Marilyn Monroe.

Marylin Monroe Ukulele © 2017 brilio.net

Siapa yang tidak kenal dengan sosok artis Hollywood ini, Marilyn Monroe. Aktris yang dikenal memiliki sisi feminin yang sangat kuat ini ditemukan tewas bunuh diri dikarenakan overdosis obat.


2. George Reeves.

Reeves The Telegraph

George Reeves, pemeran Superman pada tahun 1950 ini juga mengakhiri hidupnya dengan cara mengenaskan. Dikabarkan sosok pahlawan yang banyak dikagumi anak-anak waktu itu meninggal di rumahnya setelah terdengar suara tembakan. Sempat muncul kontroversi bahwa Reeves dibunuh dan bukan bunuh diri, namun setelah penyelidikan polisi ditemukan bahwa Reeves memang bunuh diri.


3. David Carradine.

medicalbag.com medicalbag.com Kabar kematian karena bunuh diri juga datang dari aktor Kill Bill, David Carradine. Sosoknya ditemukan sudah tidak bernyawa disalah satu kamar hotel di Bangkok, Thailand.

4. Whitney Houston.

Houston Rolling Stone

Februari 2012, dunia hiburan kembali dikejutkan dengan berita kematian pemilik suara emas, Whitney Houston. Pelantun I Will Always Love You tersebut meninggal di kamar mandi dalam keadaaan overdosis.