Brilio.net - Tommy Page, penyanyi yang terkenal tahun 1990-an lewat hit single 'I'll Be Your Everything' ditemukan tewas pada Jumat, 3 Maret 2017, karena bunuh diri, seperti yang dilansir brilio.net dari Us Weekly, Minggu (5/3).

Penyanyi yang kini berusia 46 tahun tersebut ditemukan tewas dengan menggantung dirinya sendiri. Tommy dikenal sebagai seorang yang selalu bahagia dan tak menunjukkan tanda-tanda depresi atau apapun. Hal ini tentu saja membuat terkejut orang-orang di sekitarnya.

Tommy Page Meninggal  © 2017 brilio.net

 

Menilik kembali ke kehidupannya, Tommy Page dikenal sangat dekat dengan para anggota boyband lawas New Kids on the Block. Lagu 'I'll Be Your Everything', adalah lagu yang ia tulis bersama anggota New Kids on the Block, yakni Jordan Knight dan Danny Wood. Lagu tersebut sangat sukses di pasaran, dan duduk di nomor 1 tangga lagu Billboard kala itu. Tommy juga pernah menjadi salah satu penampil konser New Kids on the Block saat boyband tersebut melakukan tur musim panas pada tahun 1989.

Tommy Page Meninggal  © 2017 brilio.net

Tommy pernah bekerja sebagai A&R executive dan wakil presiden dari top 40 promotion Warner Bros./Reprise Records, yang mengorbitkan penyanyi-penyanyi seperti Michael Buble, Josh Groban, Ashley Tisdale, dan Alanis Morissette.

Tommy Page Meninggal  © 2017 brilio.net

Ia sempat meninggalkan dunia label rekaman pada tahun 2011 untuk kemudian bekerja sebagai publisher di Billboard. Namun, ia kemudian bekerja di Pandora, Cumulus Media, dan Village Voice, untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi.