Brilio.net - Memang banyak orang yang tidak terlalu mengenal dengan sosok Irena Justine. Akan tetapi, jika kamu pernah menyaksikan sinetron Cinta Fitri 2, Nada Cinta, Sakinah Bersamamu, serta beberapa FTV lainnya, wajah ini begitu familier. Terakhir, Irena Justine beradu akting di serial Centini. Sayangnya, kamu tidak akan bisa melihat lagi paras seleb kelahiran 1993 ini karena sudah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

BACA JUGA: Sederet artis ini dikabarkan meninggal karena overdosis, benarkah?

Kabar tersebut berdasarkan sumber dari teman mainnya di Centini, Vonny Cornellya. Dalam status Instagramnya sembilan jam yang lalu, Vonny menuliskan, "Innalillahi wa innaillaihi rojiun... Turut berduka cita atas meninggalnya @irena_justine Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik disisiNya. Diampuni dosa2nya. Diterima amal ibadahnya. Keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan,keikhlasan. Amin #Centini #beritadukacita."

Irena Justine © 2016 brilio.net

Memang penyebab dari kematian sang artis hingga kini belum diketahui. Meskipun banyak netizen yang berspekulasi bahwa Irena terkena serangan jantung.

Untuk update Instagram pribadinya, Irena terakhir kali mengunggah foto bersama temannya untuk salah satu program televisi.