Brilio.net - Pedangdut Ayu Ting Ting saat ini menjadi perbincangan banyak orang setelah candaan di salah satu acara televisi swasta dinilai keterlaluan. Dalam acara itu janda kembang tersebut melontarkan candaan bahwa rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan segera berakhir. Sontak hal itu mengundang hujatan netizen Indonesia. Pasalnya, pemilik followers Instagram terbanyak se-Indonesia ini sebelumnya memang digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad.

Namun, Raffi Ahmad sebenarnya bukan satu-satunya pria yang pernah dekat dengan Ayu Ting Ting. Setelah bercerai dengan Enji memang banyak sekali pria yang digosipkan singgah di hati Ayu Ting Ting. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini dihimpun brilio.net, Rabu (25/5):

1. Husein Alatas

pria ayu ting © 2016 brilio.net

Selepas bercerai dengan Enji pada tahun 2014, Ayu sempat digosipkan dengan penyanyi Husein Alatas. Kala itu mereka memang sempat dekat karena duet sebuah lagu. Bahkan Husein sempat memberi cincin saat Ayu berulang tahun. Namun Ayu menegaskan bahwa mereka hanya teman dekat saja karena ingin fokus karier dan merawat anak semata wayangnya.

Loading...

2. Ivan Gunawan

pria ayu ting © 2016 brilio.net

Setelah Husein, desainer Ivan Gunawan sempat digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Tak segan-segan mereka sering memamerkan kemesraan di Instagram. Bahkan Ivan beberapa kali membuatkan baju khusus untuk Ayu. Namun lagi-lagi ibu dari Bilqis ini menganggap Ivan hanyalah sahabat dekat saja.

3. Andi Arsyil

pria ayu ting © 2016 brilio.net

Nama artis Andi Arsyil memang jarang terdengar. Pasalnya keduanya jarang terlihat bersama. Namun beberapa gosip yang beredar menyebutkan Ayu Ting Ting diam-diam menjalin hubungan dengan aktor Tukang Bubur Naik Haji ini. Namun Ayu langsung membantah keras tuduhan itu dan menegaskan bahwa tidak ada hubungan apa-apa dengan Andi.

4. Shaheer Sheikh

pria ayu ting © 2016 brilio.net

Aktor India ini memang cukup lama menghiasi headline media Indonesia tentang kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Bahkan mereka juga tak segan-segan memamerkan kemesraan di depan umum. Namun sayang kisah cintanya berakhir di tengah jalan. Gosipnya Shaheer sudah mempunyai pujaan hati di India.

Ayu cocoknya sama siapa? KLIK NEXT untuk melanjutkan.