Brilio.net - Pedangdut Ayu Ting Ting saat ini menjadi perbincangan banyak orang setelah candaan di salah satu acara televisi swasta dinilai keterlaluan. Dalam acara itu janda kembang tersebut melontarkan candaan bahwa rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan segera berakhir. Sontak hal itu mengundang hujatan netizen Indonesia. Pasalnya, pemilik followers Instagram terbanyak se-Indonesia ini sebelumnya memang digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad.

Namun, Raffi Ahmad sebenarnya bukan satu-satunya pria yang pernah dekat dengan Ayu Ting Ting. Setelah bercerai dengan Enji memang banyak sekali pria yang digosipkan singgah di hati Ayu Ting Ting. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini dihimpun brilio.net, Rabu (25/5):

1. Husein Alatas

Selepas bercerai dengan Enji pada tahun 2014, Ayu sempat digosipkan dengan penyanyi Husein Alatas. Kala itu mereka memang sempat dekat karena duet sebuah lagu. Bahkan Husein sempat memberi cincin saat Ayu berulang tahun. Namun Ayu menegaskan bahwa mereka hanya teman dekat saja karena ingin fokus karier dan merawat anak semata wayangnya.

2. Ivan Gunawan

Setelah Husein, desainer Ivan Gunawan sempat digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Tak segan-segan mereka sering memamerkan kemesraan di Instagram. Bahkan Ivan beberapa kali membuatkan baju khusus untuk Ayu. Namun lagi-lagi ibu dari Bilqis ini menganggap Ivan hanyalah sahabat dekat saja.

3. Andi Arsyil

Nama artis Andi Arsyil memang jarang terdengar. Pasalnya keduanya jarang terlihat bersama. Namun beberapa gosip yang beredar menyebutkan Ayu Ting Ting diam-diam menjalin hubungan dengan aktor Tukang Bubur Naik Haji ini. Namun Ayu langsung membantah keras tuduhan itu dan menegaskan bahwa tidak ada hubungan apa-apa dengan Andi.

4. Shaheer Sheikh

Aktor India ini memang cukup lama menghiasi headline media Indonesia tentang kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Bahkan mereka juga tak segan-segan memamerkan kemesraan di depan umum. Namun sayang kisah cintanya berakhir di tengah jalan. Gosipnya Shaheer sudah mempunyai pujaan hati di India.

Ayu cocoknya sama siapa? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman


5.  PNS ganteng

Baru-baru ini Ayu Ting-Ting dikabarkan dekat dengan salah seorang PNS di Kementerian Hukum dan HAM Direktorat Keimigrasian. Hal ini dibuktikan dengan foto yang diunggah Jessica Iskandar di Instagramnya. Dalam foto itu terlihat seorang PNS ganteng sedang selfie dengan Jedar. Yang menarik adalah captionnya, yaitu "Tebak yang mana pacar Ayu Ting-ting?"

Saat dikonfirmasi, Ayu membenarkan bahwa dirinya saat itu memang dekat dengan PNS ganteng tersebut. Namun, Ayu mengakui lelaki itu sebatas teman saja.

6. Raffi Ahmad

Meski statusnya sudah menjadi suami dari Nagita Slavina, namun kedekatan mereka di layar kaca ternyata berbuntut sebuah petisi. Dianggap terlalu mesra membuat banyak orang menghujat Ayu Ting Ting. Keduanya langsung membantah tegas kedekatan itu dan mengatakan mereka hanya sebatas teman dekat. Bahkan Raffi mengaku sudah menganggap Ayu adik sendiri.

7. Tarra Budiman

Pria terakhir yang digosipkan dekat dengan Ayu adalah komedian Tarra Budiman. Dalam sebuah acara, Denny Cagur pernah keceplosan bilang jika Tarra sering mengirim bunga ke rumah Ayu Ting Ting. Tak hanya itu saja, sahabat dekat Ayu, Julia Perez juga sering menggoda kedekatan mereka berdua di media sosial. Wah-wah ada apa ya?