Brilio.net - Kematian memang sudah menjadi takdir bagi setiap manusia. Namun tetap saja menjadi perhatian publik jika yang meninggal itu adalah para artis. Apalagi mereka dikabarkan meninggal karena overdosis obat terlarang.

Kematian mereka memang banyak yang masih menjadi misteri. Tak ada alasan jelas di balik para artis bisa terjerumus dalam obat terlarang. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber:

1. Ryan Hidayat.

artis overdosis © 2016 brilio.net

Loading...

Si ganteng pemeran Lupus ini meninggal secara mengejutkan pada tanggal 8 Februari 1997. Ryan meninggal di usia 26 tahun karena dugaan overdosis narkotika.

2. Galang Rambu Anarki.

artis overdosis © 2016 brilio.net

Gitaris band dan putra dari musisi kenamaan Iwan Fals ini ditemukan meninggal di kamarnya pada tahun 1997. Kala itu usianya masih 15 tahun. Menurut sang ibunda, Galang meninggal karena sakit asma, namun kabar yang beredar di kalangan wartawan menyebutkan, Galang meninggal karena overdosis narkoba.

3. Alda Risma.

artis overdosis © 2016 brilio.net

Penyanyi yang hits dengan tembang "Aku Tak Biasa" ini ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada tahun 2006 di sebuah hotel. Yang membuat miris di tubuh Alda ada 25 bekas suntikan jarum narkoba. Setelah ditelusuri ternyata sang pacar, Ferry Surya Prakasa-lah yang menyuntikkan obat terlarang ke tubuh Alda.

4. Michael Jackson.

artis overdosis © 2016 brilio.net

Kematian sang raja pop dunia tentunya membuat seluruh orang geger. Michael ditemukan tewas di Mansionnya yang terletak di Los Angeles. Mulanya penyebab kematian Michael disebutkan karena overdosis. Namun setelah ditelusuri ternyata dokter pribadinya menyuntikkan propofol dengan dosis tinggi.

5. Amy Winehouse.

artis overdosis © 2016 brilio.net

Penyanyi asal Inggris ini dulunya memang sudah terkenal kecanduan alkohol dan sempat masuk tempat rehabilitasi. Namun bukannya sembuh, Amy malah semakin menjadi-jadi. Dia ditemukan tewas overdosis heroin dan kokain di rumahnya sendiri.