Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air kembali diliputi kabar duka. Aktris senior Misye Arsita meninggal dunia setelah sempat dirawat di RS Bhayangkara Kediri dan dirujuk ke RSUD Gambiran Kota Kediri, Kamis (5/11). Namun begitu, belum ada keterangan dari pihak dokter terkait penyebab penyakit yang diderita wanita kelahiran Kediri, 12 Januari 1964 tersebut.

"Pagi ini jenazahnya sudah di rumah duka timur SPBU Maron Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri dan masih disemayamkan di rumah duka. Untuk penguburan menunggu anak-anaknya yang dari Jakarta datang," kata Kanit Humas Polsek Banyakan Iptu Sumarsongko, Kamis (5/11).

Wanita yang melejit namanya lewat serial sinetron Jin & Jun bareng Syahrul Gunawan, Diana Pungky dan Eko DJ tersebut, dikabarkan drop sejak akhir Oktober 2015 lalu. Dia pulang ke kampung halamannya di Kediri kemudian dirawat di RS Bhayangkara Kota Kediri oleh orang tuanya. Sebelum dirujuk ke RS Gambiran, pihak RS Bhayangkara Kediri sudah berkali-kali merujuk Misye ke RSUD Gambiran Kota Kediri namun ditolak.

Misye memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut. Lagunya yang sempat terkenal salah satunya adalah Lupis Lunak yang merupakan akronim dari Lupa Istri Lupa Anak.



Selain itu, istri dari aktor senior Agus Leo tersebut juga pernah membintangi beberapa judul film seperti Cinta Anissa, Cinta Kembar, dan Kipas-kipas Cari Angin. Misye juga pernah aktif dalam acara Ketoprak Humor, yang dibintangi para bintang eks Srimulat.

Selamat jalan, Misye....