×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rayakan ultah di KFC, pria asal Malaysia ini dihujat teman, kok bisa?

View Image

0

BRILIO » News

Rayakan ultah di KFC, pria asal Malaysia ini dihujat teman, kok bisa?

Puluhan meja sudah diatur dan makanan telah dipesan. Sayang sampai waktu yang dijadwalkan tak ada temannya yang datang memenuhi undangan.

24 / 11 / 2015

Brilio.net - Bertambahnya usia biasanya dirayakan dengan acara makan-makan bersama teman dan keluarga. Hal itu juga yang dilakukan oleh seorang pria asal Malaysia yang tidak diketahui identitasnya. Namun hari yang istimewa itu berubah menjadi kesedihan yang mendalam.

Dilansir brilio.net dari stomp, Senin (23/11), pria itu sebenarnya sudah menyewa tempat di restoran KFC untuk makan bersama teman-temannya. Puluhan meja sudah diatur dan makanan telah dipesan. Sayang sampai waktu yang dijadwalkan tak ada satu pun temannya yang datang memenuhi undangan. Bahkan, hingga satu jam lebih dia menunggu tak nampak batang hidung teman-temannya.

Dalam sebuah foto yang beredar viral, terlihat sang pria akhirnya memakan ayamnya sendirian tanpa seorang teman. Padahal undangan yang disebar sekitar 20 orang. Saat ditelepon temannya beralasan sedang sibuk sehingga gagal untuk datang.

Foto ruangan tempat perayaan ulang tahun yang lengang

Rayakan ultah di KFC, pria asal Malaysia ini dihujat teman, kok bisa?

Loading...

Foto menu yang dipesan dimakan sendiri

Rayakan ultah di KFC, pria asal Malaysia ini dihujat teman, kok bisa?

Namun, menurut status salah satu temannya di media sosial, mereka tidak mau datang ke acara ulang tahun itu karena malu. Di Malaysia merayakan pesta ulang tahun di restoran KFC biasa dilakukan oleh anak-anak.

"Kamu itu bodoh atau apa, kami bukan anak umur 9 tahun, harusnya kamu mengundang kami di Baskin Robbins dan mentraktir kami kue atau es krim lah," tulis sahabatnya itu.

Kisah pria ini tentu saja mengundang keprihatinan di kalangan netizen. Mereka sebagian besar menilai teman pria tersebut tak memiliki niat baik untuk datang.

"Memang apa salahnya merayakan ulang tahun di KFC? Toh intinya adalah tetap makan bersama-sama," ujar seorang netizen geram.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Tags

Malaysia
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more