Brilio.net - Tak dapat dimungkiri jika Indonesia dan Malaysia merupakan dua negara tetangga yang serumpun. Meski kadang sering terjadi permusuhan, namun untuk dunia hiburan ternyata kedua negara ini memiliki selera yang sama. Contohnya sama-sama suka menonton sinetron.

Cerita sinetron Malaysia pun hampir sama dengan Indonesia, berkisar seputar percintaan dan perebutan harta. Nah, baru-baru ini salah satu sinetron Malaysia ternyata mengundang kontroversi di kalangan netizen. Tak hanya netizen Malaysia saja namun juga sampai menjadi perdebatan di kalangan netizen di dunia.

Salah satu forum dunia 9gag, baru-baru ini memposting sebuah gambar yang berisi dialog dalam adegan sinetron Malaysia. Dalam dialog tersebut dikatakan "Kalau kita bagi susu lembu, maka DNA lembu akan masuk ke dalam badan bayi" atau jika diterjemahkan menjadi "Jika kita memberi susu sapi, maka DNA sapi akan masuk ke dalam tubuh bayi."

Dialog ini tentu membuat banyak orang gagal paham. Karena dari zaman dahulu tidak ada penelitian yang menyebutkan jika manusia minum susu sapi maka dalam tubuhnya akan tertanam DNA sapi. Malah susu sapi sendiri menurut beberapa penelitian memiliki banyak manfaat seperti mengandung nutrisi tinggi, zat besi, dan vitamin A yang baik buat tubuh.

Banyak netizen yang kemudian menyerukan komentarnya. "Jadi kalau aku makan ayam berarti aku punya DNA ayam?" tulis salah seorang netizen. "Oh mungkin salah satu solusi terbaik adalah menjadi vegetarian atau kalau perlu makan manusia lainnya," tambah netizen lainnya secara sarkas.

Loading...