×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tips mencukur bulu kaki wanita

View Image

0

BRILIO » Life

Tips mencukur bulu kaki wanita

Terlalu sering mencukur bulu kaki juga nggak baik untuk kulit karena bisa meningkatkan risiko luka dan meninggalkan bekas pada kulit.

21 / 09 / 2015

Brilio.net - Mencukur bulu kaki sering kali jadi ritual yang jarang wanita nikmati. Alasannya selain membutuhkan waktu yang tak sebentar, wanita juga memiliki bulu yang lebih tipis dibandingkan pria. Selain itu, terlalu sering mencukur bulu kaki juga nggak baik untuk kulit karena bisa meningkatkan risiko luka dan meninggalkan bekas pada kulit.

Jadinya ya daripada mencukur bulu kaki, para wanita lebih memilih untuk mempercantik kulit wajah atau merawat rambut. Tapi nih yang jadi masalah kalau bulu kaki kamu begitu lebat sehingga kamu harus lebih sering untuk mencukur kaki bagaimana? Tenang, tips berikut ini bisa kamu lakukan untuk mencukur bulu kaki lebih baik seperti dilansir brilio.net dari Boldsky, Minggu (20/9).

1. Pilih pisau cukur berkualitas

Tips mencukur bulu kaki wanita

Gunakan pisau cukur dengan kualitas yang bagus agar mendapatkan hasil mencukur yang lebih baik dan nggak merusak kulit. Dengan pisau cukur berkualitas potongan bulu akan lebih merata dan bagus untuk kulit.

Loading...

2. Lakukan pengelupasan kulit

Melakukan pengelupasan kulit secara teratur dapat membantu kamu untuk membuat mencukur terasa lebih mudah dan hasil yang maksimal. Lakukan pengelupasan kulit sebelum memulai mencukur untuk pengelupasan sel-sel kulit mati dan folikel rambut yang umumnya bersembunyi.

3. Gunakan krim khusus

Krim khusus cukur bisa kamu gunakan dengan cara dioleskan pada bagian bulu kaki yang ingin dicukur. Tapi ada juga yang memilih untuk menggunakan kondisioner dibandingkan dengan krim cukur dengan alasan karena mencukur akan terasa lebih halus. Yang terpenting, pastikan krim khusus aman di kulitmu dengan mencobanya terlebih dahulu di tubuh lain seperti tangan.

4. Mencukur dengan arah berlawanan

Banyak orang berpendapat mencukur melawan arus akan membuat bulu tumbuh lebih lebat. Namun, sebagian percaya bahwa metode ini memungkinkan kamu untuk bisa mencukur lebih baik.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more