×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Potret earphone kotor ini bikin mual mau muntah, jorok banget

View Image

0

BRILIO » Jorok

15 Potret earphone kotor ini bikin mual mau muntah, jorok banget

Sering dipakai tapi males bersihin jadinya gini deh!

05 / 01 / 2018

Brilio.net - Bagi anak muda, earphone menjadi barang wajib yang harus selalu ada dan nggak boleh ketinggalan. Sebagian orang malah bakalan mati gaya kalau bawa gadget tapi ternyata lupa bawa earphone.

Namun karena frekuensi pemakaiannya terbilang sering, tak jarang earphone justru lupa dibersihkan. Alhasil kotoran-kotoran telinga yang menempel bikin earphone jadi terlihat jorok.

Contohnya seperti potret-potret earphone kotor yang brilio.net lansir dari laman Buzzfeed, Jumat (5/1) berikut ini. Dijamin bikin mau muntah melihatnya!

1. Begini nih kalau earphone lupa dibersihin.

Loading...

earphone kotor ini bikin mual mau muntah © 2018 buzzfeed

2. Apalagi kalau telinga juga nggak pernah dibersihin, lengkap sudah.

earphone kotor ini bikin mual mau muntah © 2018 buzzfeed

3. Melihat beginian dijamin bikin mual mau muntah.

earphone kotor ini bikin mual mau muntah © 2018 buzzfeed

4. Kalau earphonenya kayak gini kamu masih mau pakai nggak?

earphone kotor ini bikin mual mau muntah © 2018 buzzfeed

5. Aduh, ini jorok parah!

earphone kotor ini bikin mual mau muntah © 2018 buzzfeed

6. Kalau lihat beginian kamu pasti langsung buru-buru bersihin earphonemu.

earphone kotor ini bikin mual mau muntah © 2018 buzzfeed

7. Ini yang pakai nggak pernah bersihin telinga apa ya?

earphone kotor ini bikin mual mau muntah © 2018 buzzfeed

8. Gimana, udah mual belum?

earphone kotor ini bikin mual mau muntah © 2018 buzzfeed

9. Kotorannya gitu banget.

earphone kotor ini bikin mual mau muntah © 2018 buzzfeed

10. Begini nih kalau habis pakai langsung disimpan padahal kotor banget.

earphone kotor ini bikin mual mau muntah © 2018 buzzfeed

11. Bikin ngelus dada...

earphone kotor ini bikin mual mau muntah © 2018 buzzfeed

12. Kotorannya sampai menghitam gitu, kira-kira kotoran apa ya?

earphone kotor ini bikin mual mau muntah © 2018 buzzfeed

13. Sampai buluk banget, nggak dipakai berapa lama tuh?

earphone kotor ini bikin mual mau muntah © 2018 buzzfeed

14. Malah jadi tempat penyimpanan kotoran telinga.

earphone kotor ini bikin mual mau muntah © 2018 buzzfeed

15. Bikin nafsu makan jadi hilang.

earphone kotor ini bikin mual mau muntah © 2018 buzzfeed





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    42%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    58%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more