Brilio.net - Liburan dan foto-foto itu sudah satu paket, iya nggak? Liburan tanpa mengabadikan momen pasti sangat disayangkan. Maka dari itu muncul berbagai gaya mengambil foto saat travelling. Tapi pasti yang sering dilakukan adalah selfie.

Nah, daripada galeri media sosialmu cuma penuh foto-foto selfie saja, kamu bisa coba tiru cara yang satu ini. Dilansir brilio.net dari Dailymail, Kamis (19/10), seorang traveler asal California, Travis DeRose punya cara unik mengabadikan momen jalan-jalannya. Bukan hanya selfie, tapi Travis membuat video gaya moonwalk di antara landmark kota di beberapa negara Eropa yang dikunjunginya.

cara travis © 2016 brilio.net

Sampai saat ini ia telah mengabadikan sedikitnya 27 moonwalk di antara landmark di 22 negara Eropa. Moonwalk ini adalah gaya berjalan ala gaya tarian atau berjalan yang dipopulerkan oleh penyanyi Michael Jackson.

"Sebelum memulai perjalannya selama 2 bulan, saya berlatih dulu teknik moonwalk yang benar," terangnya.

Loading...

Pengalaman dan cara uniknya ini nggak cuma ia pajang dalam foto dan feed media sosialnya. Namun ia juga mendokumentasikan dengan apik dalam sebuah video apik. Nah, berikut ini salah satu videonya yang sudah ditonton lebih dari 60 ribu pasang mata. Apakah kamu tertarik menirunya?