Sadana Agung Sulistya atau yang akrab disapa Dana, komika kelahiran 4 Juni 1993 ini merupakan salah satu finalis Stand Up Comedy Indonesia ( SUCI) season 6 yang diselenggarakan oleh Kompas.TV. Dengan Cirikhasnya yang tidak dimiliki oleh peserta komika lain, seperti : Kata Sambutannya " Selamat Malam " ( dengan suara khasnya) hingga keahilannya meniru suara & ekspresi aneh & lucu.

Sebagai Salah Satu Finalis, Tentunya Topik-Topik yang dibawakan dapat menghibur para penonton & Dewan Juri. Berikut Referensi Video Stand Up Dana yang dapat menghiburkamu

Basa basinya Orang Indonesia

Yuk, kenalan dengan komika asal Salatiga yang kocak abis

https://youtu.be/pCBFmQShgEI

Video yang berdurasi 10 menit ini menunjukkan cara-cara orang indonesia untuk memulai percakapan dengan orang yang baru di kenal. Dari Percakapan yang sangat basa basi hingga hal 2 yang tidak terduga.

Meroasting Ernest Prakasa

Yuk, kenalan dengan komika asal Salatiga yang kocak abis

https://youtu.be/PgUy_jgYE9U

Lain Halnya Dengan Video yang satu ini, Dana diberi kesempatan untuk meroasting salah satu komika senior yang memiliki wajah oriental khasnya. yah, ernest prakasa.

Langsung tonton aja deh videonya ! Dijamin ketawa ngakak !


Sekian referensi video dari sadana agung yang bisa kalian nonton sendirian, bersama pacar maupun bersama kakak - adikan. Untuk Video Menarik Lainnya, Langsung Aja Buka Youtube dan ketikkan Sadana Agung,