×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Usia cowok berbadan kekar ini bikin kaget, coba tebak berapa?

0

Cowok

Usia cowok berbadan kekar ini bikin kaget, coba tebak berapa?

Kebanyakan orang salah menebaknya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

HERU PRANATA

27 / 12 / 2017 15:30

Media Asia dipenuhi dengan obrolan dan foto seorang fotografer Singapura berusia 50 tahun yang terlihat lebih muda 30 tahun. Fotografer berbadan bak binaraga itu bernama Chuando Tan.

Kita akan skeptis tentang usianya setelah menemukan beberapa foto dirinya di sebuah situs web China. Namun beberapa sumber media online telah memastikan bahwa pria tersebut berusia 50-an, termasuk The Straits Times, yang melakukan wawancara dengannya tahun 2001.

Jadi siapa orang ini? Nah, Chaundo rupanya adalah salah satu model pria paling dicari di Singapura, pada tahun 80–an dan 90–an, yang mengilhami ketertarikannya pada mode dan fotografi. Pada tahun 1996, setelah karier singkat sebagai penyanyi pop Mandarin, ia menemukan kembali dirinya sebagai fotografer fashion. Walaupun menemukan transisi cukup sulit, ia akhirnya menjadi sangat sukses.

Usia cowok berbadan kekar ini bikin kaget, coba tebak berapa?

Pada tahun 2006, Tan dan teman baiknya Frey Ow mendirikan Chuando & Frey, sebuah perusahaan fotografi populer yang sejak saat itu bekerja dengan sejumlah model serta selebriti Asia dan internasional. Karya mereka menghiasi sampul majalah seperti Jalouse, Muse, L’Officiel, Elle and Harper’s Bazaar, dan bahkan dipilih oleh Janet Jackson untuk memotret sampul album Discipline 2008.

Loading...

Lalu yang paling penting bagaimana dia mempertahankan penampilannya yang tampak sangat muda. Genetika pasti memainkan peran besar, namun Chuando selalu menganggap tubuhnya sebagai candi. Dia mengandalkan sejumlah kebiasaan untuk menjaga kebugaran dan penampilan bagus secara keseluruhan.

Dalam sebuah artikel tahun 1993, model tersebut mengatakan dia akan menghindari tidur nyenyak, dan hanya makan daging dada ayam, dan memasak nasi ayam Hainan setiap hari. Dia juga berolahraga di gym setidaknya 4 kali seminggu. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Portis Wasp, Chuando Tan mengatakan dia memulai harinya dengan berolahraga sebelum melakukan hal lain.

Usia cowok berbadan kekar ini bikin kaget, coba tebak berapa?

Chuando Tan telah lama dipuji karena penampilannya yang awet muda. Ketika dia berusia 39 tahun, sebuah majalah menulis bahwa dia memiliki 'kulit superhero komik Marvel'. Percaya atau tidak, dia terlihat lebih baik pada usia 50 tahun.

Usia cowok berbadan kekar ini bikin kaget, coba tebak berapa?

Untuk beberapa alasan, penampilan luar biasa Chuando belum menarik banyak perhatian di luar Singapura. Tapi semua orang telah menjadi gila karena situs China Yidian Zixun memasang beberapa foto fotografer ini dan mengungkapkan usianya. Ceritanya membuat dampak seperti pengikut Chuando Tan mengandalkan Instagram dari 110.000 menjadi 160.000 hanya dalam 2 hari.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red