Jika umumnya wanita menghilangkan kumis-kumis halus agar terlihat lebih feminin. Ada beberapa wanita yang justru memiliki jenggot dan sengaja memanjangkannya. Tentunya hal itu merupakan fakta unik, di mana wanita yang biasanya tampil feminin malah memelihara jenggot yang lebat.

Nah, berikut ini 5 wanita yang memiliki jenggot tebal yang tak kalah dengan para pria. Awas jangan kaget lho.

1. Josephin Clofullia

Penampilan 5 wanita berjenggot panjang ini nyentrik abis

Sejak berusia 8 tahun, wajah Clofullia sudah mulai ditumbuhi rambut-rambut halus seperti kumis dan jenggot. Kemudian jenggot dan kumis tersebut makin tebal seiring bertambahnya usia. Namun kekurangannya tersebut tak menghalanginya untuk mendapatkan pasangan hidup, terbukti ia berhasil menikah dengan seorang pria tampan.


2. Jennifer Miller

Penampilan 5 wanita berjenggot panjang ini nyentrik abis

Jennifer Miller diketahui mengalami kelebihan hormon yang dinamakan hypertrichosis, atau disebut juga dengan istilah 'Androgenic Hormone'. Akibatnya ia memiliki jenggot tebal layaknya seorang pria. Namun perlu diketahui, bahwa ia merupakan seorang professor yang pernah menjadi dosen di berbagai perguruan tinggi.


3. Mariam

Penampilan 5 wanita berjenggot panjang ini nyentrik abis

Memiliki jenggot tebal bagi seorang Mariam merupakan hal yang menyenangkan. Bahkan ia sama sekali tidak memperdulikan orang yang menghinanya, ia hanya ingin mengekspresikan apa yang ia sukai. Namun tak sedikit pula yang mendukungnya untuk memelihara jenggotnya sebagai keunikan serta keberagaman.


4. Annie Jones

Penampilan 5 wanita berjenggot panjang ini nyentrik abis

Artis sirkus Amerika Serikat yang memiliki nama panggung Bearded Lady ini sangat terkenak di dunia sirkus pada abad ke-19 berkat jenggot tebalnya. Kemudian ia berhasil mengembangkan karirinya hingga akhirnya menjadi seorang musisi dan menikah dengan Richard Elliot.


5. Harnaam Kaur

Penampilan 5 wanita berjenggot panjang ini nyentrik abis

Meskipun menjadi sasaran bully, namun Harnaam Kaur tetap bersikeras memanjangkan jenggotnya. Hal yang membuat salut adalah alasannya memanjangkan jenggot adalah sebagai bentuk ibadah yang diaunahkan dalam agamanya. Berkat jenggot tebalnya tersebut ia sering menjadi pusat perhatian saat berada di khalayak umum.