×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
#WishYouASweetNight, proyek donasi fanbase V BTS untuk cegah Corona

0

News

#WishYouASweetNight, proyek donasi fanbase V BTS untuk cegah Corona

Fanbase V BTS ramai-ramai berdonasi untuk membantu pencegahan pandemi Corona.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

sifaon 19

31 / 03 / 2020 16:35

 

Konser boyband asal Korea Selatan BTS yang sudah dijadwalkan pada tanggal 11-12 dan 18-19 April 2020 sebagai pembuka tur dunia di Korea Selatan terpaksa dibatalkan akibat merebaknya virus Corona (COVID-19) di negara tersebut. Promosi album baru BTS berjudul Map of the Soul: 7 di beberapa stasiun TV pun dilakukan tanpa kehadiran ARMY, sebutan bagi penggemar BTS.

Meskipun kecewa karena konser BTS Map of the Soul Tour-Seoul dibatalkan, ARMY menjadikan menjadikan pembatalan itu sebagai sesuatu yang positif. Mereka menyumbangkan uang pengembalian tiket konser untuk membantu upaya penanggulangan wabah virus Corona. Dana tersebut disumbangkan ke Hope Bridge National Disaster Relief Association selaku lembaga swadaya masyarakat yang menangani pengelolaan dan penyaluran dana bantuan untuk korban bencana alam di Negeri Gingseng.

 

Selain itu, penggemar di luar Korea Selatan pun tak kalah dermawannya. Beberapa fanbase dari V BTS bergabung membuat event donasi dengan tagar #WishYouASweetNight untuk mendukung yayasan-yayasan yang menjadi bantuan dalam menangani Corona.

Loading...

Awal minggu ini, fanbase US V BTS (@BTSV_US) membuat event untuk memberikan donasi ke dua yayasan, yaitu yayasan The National Domestic Workers Alliance dan America Cares yang tanpa lelah memberikan dukungan ke para pekerja dan tenaga medis di negara bagian tersebut.

#WishYouASweetNight, proyek donasi fanbase V BTS untuk cegah Corona

#WishYouASweetNight, proyek donasi fanbase V BTS untuk cegah Corona

Penggemar V (@BTS_UNION) juga memberikan kontribusi besar ke yayasan United Nations's Foundation' untuk dana virus Corona atau COVID-19 dalam upaya menangani berbagai aspek pandemi Corona.

Sikap kedermawanan yang sering ditunjukan oleh V BTS menjadi contoh yang baik untuk para penggemarnya. Dengan hal ini, tidaklah mengejutkan ketika para penggemarnya mengikuti sikap kedermawanan dari sang idola dan mendorong semua penggemar yang ada di berbagai negara untuk melakukan kebaikan.

 

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red