The Conjuring adalah salah satu film yang sangat berhasil dalam memukau masyarakat karena jalan ceritanya yang bagus serta adegan yang selalu membuat penonton tercekam. Film The Conjuringadalah kisah nyata, dengan semua kelebihan itu tak heran jika film ini sering mendapatkan penghargaan. Film ini telah memiliki dua season, yaitu The Conjuring 1 dan The Conjuring 2.The Conjuring 3 pun akan segera dirilis pada bulan September mendatang.

Dilansir dari Deadline.com, produser film yang menaungi film The Conjuring yaitu Warner Bros merilis pernyataan bahwa mereka ragu untuk merilis The Conjuring 3 dikarenakan adanya situasi pandemi yang ditakutkan menyebabkan tidak maksimalnya penayangan film.

Warner Bros memang belum memberikan tanggal penggantinya, namun mereka masih dikabarkan mempertimbangkan untuk merilis film The Conjuring 3 pada tahun 2021. Hal itu pun dibilang cukup berdampak besar, mengingat Warner Bros telah dua kali mengganti tanggal rilis film mereka, seperti film Tenet.

Judul dan sinopsis pun sudah dirilis, kabarnya The Conjuring 3 memiliki judul The Conjuring: The Devil Made Me Do It. New Line pun membeberkan sedikit sinopsis The Conjuring 3.

"Sebuah kisah mengerikan tentang teror, pembunuhan, dan kejahatan tak dikenal yang mengejutkan bahkan dialami penyelidik paranormal kehidupan nyata Ed dan Lorraine Warren. Salah satu kasus paling sensasional dari arsip mereka, dimulai dengan pertarungan demi jiwa seorang anak muda, kemudian membawa mereka melampaui apa pun yang pernah mereka lihat sebelumnya untuk menandai pertama kalinya dalam sejarah AS bahwa seorang tersangka pembunuhan akan mengklaim kepemilikan setan sebagai pertahanan."

Namun dengan adanya keputusan yang belum pasti mengenai perilisan film The Conjuring 3,masyarakat diharap memakluminya mengingat banyaknya penundaan perilisan film yang disebabkan karena pandemi.