Seiring pertambahan usia, bentuk fisik tubuh manusia pasti akan mengalami perubahan. Entah bertambah tinggi, bertambah gemuk, lebih kurus, lebih cantik atau sebaliknya. Banyak orang yang ingin mengabadikan perubahan-perubahan fisik yang berubah seiring waktu. Salah satu cara yang cukup sering dilakukan adalah dengan membuat videotimelapse.

Videotimelapse dibuat dengan mengumpulkan banyak foto dari periode yang beraturan. Prosesnya nggak mudah lho. Baru-baru ini, ada seorang wanitabernama Eadington yang mengupload videotimelapsenya di YouTube. Dikutip dari boredpanda, Jumat (4/5), wanita yang merupakan seorang mahasiswa dari Newcastle, Inggris ini telah mengumpulkan foto-foto wajahnya dengan selfie setiap hari sejak usia 14 tahun hinggausia 22 tahun. Dengan itu,ia dapat melihat perubahannya selama 8 tahun terakhir, yakni ketika ia beranjak dewasa.

Tiap hari selfie selama 8 tahun, video timelapse wanita ini viral foto: Boredpanda.com

VideoTimelapse yang memuat ratusan gambar dalam video sekitar 3 menit itu sangat menarik perhatian. Sejak diunggah26 april 2018 kemarin, total penayangan sudah mencapai 374,660 views.

Tiap hari selfie selama 8 tahun, video timelapse wanita ini viral foto: Boredpanda.com

Saya melihat beberapa proyek serupa di internet dan berpikir itu bisa menarik untuk melihat bagaimana saya berubah saat saya tumbuh juga,

"Bagian yang paling menantang adalah mungkin menyelaraskan mata untuk video.", tambahnya.

Nah buat kamu yang penasaran, yuk simak di bawah ini videonya.