×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tips usir bau apek ruangan dengan jeruk nipis, simpel banget

0

Wow

Tips usir bau apek ruangan dengan jeruk nipis, simpel banget

Bahannya gampang didapat.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fendy NR

11 / 02 / 2019 15:15

Bagi para ibu-ibu seringkali permasalahan bau ataupun aroma yang tak sedap di ruangan rumah sangat mengganggu. Hal ini selain karena penciuman wanita yang sangat tajam, juga dikarenakan faktor permasalahan rumah tangga yang di kerjakannya. Ya bersih-bersih dan juga harus melayani suami dan mengurus anak.

Akhirnya pada saat jenuh dan capek akan memunculkan emosional yang tinggi. Ditambah runyam lagi jika kondisi ruangan berbau apek atau busuk.

Bagi kamu yang ingin menyelesaikan permasalahn tersebut maka sekarang tak usah khawatir lagi, karena ternyata hal tersebut dapat di atasi dengan bahan alami jeruk nipis. Ternyata ada bahan yang dapat di gunakan untuk menetralkan aroma bau ruangan dengan menggunakan jeruk nipis.

Cara untuk membuatnya yaitu ialah sebagai berikut; Siapkan mangkuk atau gelas sebagai tempat. Ambil jeruk nipis yang telah di potong, garam dapur, dan air secukupnya. Taruh jeruk nipis di dalam tempat atau wadah yang telah di siapkan, campurkan air dan juga garam dapur.

Untuk garam dapur dapat di pakai satu sendok makan dan untuk air gunakan secukupnya. Setelah telah jadi bahan tersebut, letakanlah di sudut ruangan yang memiliki bau apek dan tak enak.

Loading...

Letakkan maka hasilnya akan membuat seisi ruangan yang bau apek tadi menjadi netral atau tak berbau. Dengan begitu kamu tak perlu repot membeli pewangi ruangan.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red