Siapa yang tidak mengenal sosok pembalap kelas dunia ini, yaitu Rossi dan Lorenzo. Di ajang Motto Gp, dua pembalap ini adalah dikenal dengan juara dunianya. Namun, siapa sangka pembalap dunia ini berdua takut dengan sosok pembalap jalanan ini.

Siapakah dia? ternyata dia adalah ibu-ibu mengendarai motor matic. Sosok ini paling ditakuti karena 3 hal ini, inilah 5 hal tersebut.

1. Selalu konsisten

Kalau di Indonesia, sosok ini bisa bikin 'keder' Rossi & Lorenzo

Para ibu-ibu yang mengendarai matic ini selalu konsisten dengan lampu sein nya. Lampu sein kiri belok kanan, sebaliknya sein kanan belok kiri. Itulah konsistennya ibu-ibu pengendara motor matic.

2. Selalu benar dengan yang terjadi

Kalau di Indonesia, sosok ini bisa bikin 'keder' Rossi & Lorenzo

Jika ada kepolisian sedang melakukan razia, dan para ibu-ibu pengendara matic ini terjaring, mereka akan selalu berkata benar. Walaupun kesalahannya sudah jelas, seperti tidak pakai helm. Bahkan ada jalanan yang masih di semen, para ibu-ibu ini melewati dengan tidak bersalah

3. Pembalap paling modis

Kalau di Indonesia, sosok ini bisa bikin 'keder' Rossi & Lorenzo

Biasanya ibu-ibu pengendara matic selalu terlihat modis, dengan balutan kacamata gede, dan headshett di telinga. Tak jarang mereka selalu dilirik oleh pengendara lain, khususnya para laki-laki.

Bagaimana menurut kamu, pasti takut kan dengan sosok pembalap jalanan ini, wkwkwwk.