×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Terjun ke politik,  Presiden pilihan Taufik Hidayat ini mengejutkan

0

Politik

Terjun ke politik, Presiden pilihan Taufik Hidayat ini mengejutkan

Taufik Hidayat bersama SBY dan AHY

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Nay Bonay

26 / 09 / 2018 02:00

Siapa yang tak kenal Taufik Hidayat. Pebulutangkis asal kota kembang, Bandung, yang kini menjadi menantu dari Jendral Agum Gumelar. Taufik merupakan pemain bulutangkis terbaik milik Indonesia. Selepas Taufik gantung raket, rasanya sulit menemukan pemain tunggal putera sebaik dia.

Meski tak lagi eksis di lapangan tanding membela tanah air, rupanya Taufik masih mempunyai perhatian besar terhadap olahraga yang membesarkan namanya itu. Lewat Taufik Hidayat Arena (THA) yang dibangunnya, Taufik berharap bisa menemukan bibit-bibit baru yang berkualitas dan kelak bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Tidak hanya sibuk mengembangkan THA, kini Taufik punya profesi baru yakni menjadi kader parpol. Dia bernaung di bawah Partai Demokrat binaan SBY. 

Dalam akun instagramnya Taufik terlihat sedang berada di tengah-tengah forum partai tersebut. Dan dalam foto yang lainnya, Taufik pun terlihat bersama AHY dan SBY.

Taufik Hidayat dalam forum Partai Demokrat /Instagram

Loading...

Tidak hanya kegiatannya berpolitik, lewat akun instagramnya pula @th_natanayo, diketahui bahwa ternyata Taufik mendukung Jokowi pada pilpres 2019 nanti. Hal ini terlihat dari balasannya terhadap komentar salah satu nitizen. Ketika nitizen tersebut menuliskan "#2019gantipresiden", maka Taufik membalasnya dengan "#Jokowi yes..gak ada ganti presiden."

Terjun ke politik,  Presiden pilihan Taufik Hidayat ini mengejutkan

Siapapun pilihannya, semoga sebagai kader politik Taufik bisa mengemban amanah rakyat dengan baik, sebaik dia ketika mengharumkan nama Indonesia lewat bulutangkis.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red