Red Velvet tengah menghitung mundur waktu comeback. Grup asuhan SM Entertainment itu dijadwalkan siap merilis album baru berjudul "Perfect Velvet" pada 17 November mendatang.

Menjelang perilisan, Red Velvet melalui akun jejaring sosial resminya telah mengeluarkan berbagai teaser. Menariknya lagi, Irene Cs juga hadir dengan preview untuk setiap lagu dari album "Perfect Velvet".

Sejauh ini, sudah ada 5 track yang dirilis preview-nya di YouTube SM Town maupun akun Twitter Red Velvet. Yang terbaru, setelah "Attaboy" ada single lain berjudul "Kingdom Come".

Di single ini, Joy dan kawan-kawan meninggalkan kesan eksotis kepada fans. Pujian pun mengalir deras untuk para pelantun "Red Flavor" itu, ditambah dukungan agar comeback kali ini lebih sukses dari sebelumnya.

"Beat-nyaaa oh Tuhaaannn..keren banget. Berkelas, swagg dan enak didengar pada saat yang sama," seru seorang fans. "Red Velvet sudah membunuhku karena terlalu membuat antusias," kata fans lain.

"Slaaayyyy, albumnya benar-benar luar biasa," imbuh lainnya lagi.

Sementara itu, Red Velvet akan mengusung single andalan "Peek A Boo" untuk comeback mereka kali ini. Selain lagu utama, album ini berisi 7 karya lain seperti "Attaboy", "I Just", "Perfect 10", "Moonlight Melody", "My Second Date", "Look", "Kingdom Come" hingga "About Love".