Mengintip Taman Neraka Thailand, tempat piknik aneh yang serem abis

Wang Saen Suk, adalah sebuah taman di Thailand yang menyuguhkan sebuah diorama siksaan neraka. Diorama ini berbentuk patung yang menggambarkan penyiksaan di neraka. Bagi yang berani, silahkan datang.

Mendapat julukan Thailand Hell Horor Park, taman ini bahkan membuat wisatawan lokal tak berani berkunjung. Wang Saen Suk beralamat di Sai 2, Soi 19, Saen Suk atau cukup dekat dari Chonburi. Dari selatan Bangkok, cukup sekitar satu jam lebih naik mobil.

Mengintip Taman Neraka Thailand, tempat piknik aneh yang serem abis

Wang Saen Suk, menggambarkan neraka dalam kepercayaan umat Budha. Begitu memasuki area taman, kalian akan disuguhi patung dengan tangan dan kaki terikat sedangkan tubuhnya disiksa dengan tombak.

Semakin masuk ke dalam penggambaran patung semakin menyeramkan, terdapat warna merah di tubuh patung yang melambangkan darah sehingga patung tersebut semakin horor dan merinding.

Ekspresi patung dibuat sedemikian rupa, ada yang sedih, memelas hingga mata yang melotot akibat siksaan yang teramat pedih. Setiap patung memiliki cerita sebab akibat dari perbuatan buruk manusia semasa hidupnya.

Mengintip Taman Neraka Thailand, tempat piknik aneh yang serem abis

Taman Wang Saen Suk seolah menjadi pengingat umat manusia, bahwa segala macam perbuatan baik dan buruk dicatat oleh malaikat. Dan segala macam kejahatan dan keburukan akan menerima hukuman yang berat.

Tidak ada biaya tiket masuk, kalian hanya akan dikenai donasi sukarela. Disarankan hanya yang bernyali untuk berkunjung ke taman ini. Hayo! Siapa Berani?