×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak cuma punya nama unik, 5 cafe di Medan juga instagramable banget

0

Jalan-Jalan

Tak cuma punya nama unik, 5 cafe di Medan juga instagramable banget

Banyak kota yang punya cafe dengan suasana menarik. Medan tak hanya punya hal itu, tapi juga nama cafe yang unik.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

prawira setiabudi

20 / 02 / 2019 11:15

 

Mungkin sama-sama kita ketahui kalau cafe merupakan tempat nongkrong yang paling nyaman. Namun kita banyak yang tidak tahu bahwa ada nama-nama cafe yang unik disebut. Di Kota Medan, ada 5 cafe yang paling unik namanya dan juga paling ramai didatangi guys.

Nah, ini dia nama 5 cafe paling unik di Medan.

1. Cafe Kopi Sadis.

sumber foto: seputar medan

Loading...

The Kopi Sadis. Dengan ukurannya yang luas, cafe ini memiliki ruangan indoor dan outdoor. Suasana indoor-nya nyaman, jarak antara meja satu ke meja lainnya tidak terlalu dekat, dan semakin sejuk karena AC. Begitu juga dengan outdoor, suasana terasa sejuk dan nyaman karena dipenuhi tanaman hijau dan ada live acoustic juga. Sesuai namanya, Sadis (Santainya tuh di sini), kamu boleh ke sini untuk bersantai.

sumber foto : seputar medan

Alamat The Kopi Sadis di Jl Nusantara No. 5 (sebelum Simpang Jodoh), Tembung, Medan.

 

2. Champion Cafe Medan.

sumber foto: klayapan

Ini adalah cafe nongkrong yang terletak di Jalan Doktor Mansyur, Kota Medan, Sumatera Utara. Tersedia menu Tape Kriuk, Tempe Kriuk Sop Daging Nasi, Nasi Ayam Balado, Nasi Goreng Seafood, Crispy Chicken Delight. Di sini terdapat sajian makanan khas lokal nusantara yang memiliki cita rasa terbaik yang disajikan dengan hangat dan memuaskan.

sumber foto : klayapan

Mungkin banyak yang bertanya kenapa namanya Champions. Iya karena di dalam cafe tersebut banyak pernak-pernik sepak bola peserta liga champions loh guys.

 

3. Cafe Desa-Desa.

sumber foto : Tribun

Namanya memang sesuai tempatnya, menggambarkan suasana pedesaan yang cantik, namun dibentuk dengan suasana yang khas dan kekinian. Menu yang disajikan di Desa-Desa Resto & Cafe tentu saja adalah makanan Indonesia. Agar budget makanmu lebih hemat, di Desa-Desa Resto & Cafe disediakan paket, seperti paket bebek bakar Desa-Desa, paket ayam bakar taliwang, dan paket ikan pepes Desa-Desa.

sumber foto : libur mulu.com

Paket tersebut sudah termasuk nasi, terong goreng tepung, keripik kentang, dan lalapan. Ketika di hari Selasa dan Kamis, pelajar dan mahasiswa mendapatkan diskon 10% cukup dengan menunjukkan kartu pelajar atau mahasiswa.

Alamatnya berada di jalan Setia Budi, gang Kamboja 190/12, Medan.

 

4. Kafe Potret.

sumber foto: bukalapak

Zaman sekarang cafe di Medan semakin menjamur, makanan enak dengan penyajian dan nama yang unik juga sudah cukup banyak. Agar bisa lebih bersaing, kini selain enak dan unik, bertambah satu komponen lagi, spot foto. Ya, hobi nongkrong bareng di kalangan warga Medan membuat cafe dan restoran yang memiliki spot foto menjadi lebih menarik.

sumber foto : cerita medan

Alamat Cafe Potret berada di Jalan Wahid Hasyim Medan.

 

5. Cafe Rumah Pohon.

sumber foto : MHM Asia

Cafe Rumah Pohon namanya. Lokasinya di Jalan Sei Belutu. Dari pinggir jalan hanya terpampang petunjuk jalan bertuliskan “Cafe Rumah Pohon, Chamil Residence“, yang cenderung terlewatkan jika tidak diperhatikan dengan teliti. Suasana di depan pintu masuk ke cafenya juga cenderung sunyi, tertutup pagar dan rimbunnya pohon. Namun begitu masuk ke dalam, sebuah rumah kayu artistik berlantai dua lengkap dengan halaman luasnya siap menyambut.

sumber foto : Travelicious

Alamat Cafe rumah pohon berada di Jl. Sei Belutu No.I, Padang Bulan Selayang I, Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red