×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak cuma pria, 7 profesi ini juga ditekuni wanita cantik & tangguh

0

Cewek

Tak cuma pria, 7 profesi ini juga ditekuni wanita cantik & tangguh

Profesi-profesi ini identik dengan kaum Adam padahal nggak selalu.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Yaka Ariyanta

11 / 04 / 2019 10:43

Profesi-profesi yang kita ketahui kebanyakan bersifat maskulin (laki-laki). Banyak pekerjaan yang identik dengan jenis kelamin, misalkan tentara. Kebanyakan orang pasti akan berpikir bahwa tentara itu macho, gagah, kuat, tinggi besar, pemberani dan sebagainya. Namun, sekarang juga ada tentara wanita, polisi wanita,satpam wanita, dan kadang juga berbalik. Kali ini, kita akan lihat 7 potret profesi yang diduduki oleh wanita, adem cuy. Check this out!

1. Tentara Wanita, duh mbak!

Tak cuma pria, 7 profesi ini juga ditekuni wanita cantik & tangguh

Sumber foto dari www.pinterest.com

Tak cuma pria, 7 profesi ini juga ditekuni wanita cantik & tangguh

Loading...

Sumber foto dari www.pinterest.com

Tentara Repubik Indonesia memang sangat keren lho, tapi saya juga baru tahu kalau ada tentara wanita yang secantik mbaknya, heheh

Tak cuma pria, 7 profesi ini juga ditekuni wanita cantik & tangguh

Sumber foto dari www.hobbymiliter.com

Kok jadi pengen punya pacar seperti mbaknya ya? kamu mau gak?

2. Polwan (Polisi Wanita)

Tak cuma pria, 7 profesi ini juga ditekuni wanita cantik & tangguh

Sumber foto dari www.pinterest.com

Ya Allah, cantik banget yaaa, jomblo mohon menahan diri ya,hehe

Tak cuma pria, 7 profesi ini juga ditekuni wanita cantik & tangguh

Sumber foto dari www.pinterest.com

Pasang wajah cuek aja masih manis maksimal, iya gak?

Tak cuma pria, 7 profesi ini juga ditekuni wanita cantik & tangguh

Sumber foto dari www.pinterest.com

Wah kalau kak Ika mah keren ini,

3.  Security Wanita, namanya apa ya?

Tak cuma pria, 7 profesi ini juga ditekuni wanita cantik & tangguh

Sumber foto dari www.pinterest.com

Uluh-uluh, kalau satpamnya kayak gini para jomblo rajin nabung nih,hehe

Tak cuma pria, 7 profesi ini juga ditekuni wanita cantik & tangguh

Kalau misal ada perampok, yakin gak jadi.

4. Pilot Wanita

Tak cuma pria, 7 profesi ini juga ditekuni wanita cantik & tangguh

Sumber foto dari akun instagram @pilotwanita.ind

Tak cuma pria, 7 profesi ini juga ditekuni wanita cantik & tangguh

Sumber foto dari akun instagram @pilotwanita.ind

Tak cuma pria, 7 profesi ini juga ditekuni wanita cantik & tangguh

Sumber foto dari akun instagram @pilotwanita.ind

5. Pemadam Kebakaran Wanita

Tak cuma pria, 7 profesi ini juga ditekuni wanita cantik & tangguh

Sumber foto dari akun instagram @damkarindonesia112

 

Tak cuma pria, 7 profesi ini juga ditekuni wanita cantik & tangguh

Sumber foto dari akun instagram @damkarindonesia112

6. Pendaki Cantik, ini mungkin lebih ke passion ya?

Tak cuma pria, 7 profesi ini juga ditekuni wanita cantik & tangguh

Sumber foto dari akun instagram @pendakicantik

Tak cuma pria, 7 profesi ini juga ditekuni wanita cantik & tangguh

Sumber foto dari akun instagram @pendakicantik

Tak cuma pria, 7 profesi ini juga ditekuni wanita cantik & tangguh

Sumber foto dari akun instagram @pendakicantik

7. Pemain Bola Wanita

Tak cuma pria, 7 profesi ini juga ditekuni wanita cantik & tangguh

Sumber foto dari akun instagram @zahramuzda12

Ada yang tidak tahu dia siapa?yap, dia adalah pemain sepak bola wanita indonesia, Zahra pemain timnas wanita Indonesia. Manis banget ya, apalagi lesung pipitnya, duhh adem ati ini, wkwkw

Tak cuma pria, 7 profesi ini juga ditekuni wanita cantik & tangguh

Sumber foto dari akun instagram @zahramuzda12

 

Tak cuma pria, 7 profesi ini juga ditekuni wanita cantik & tangguh

Sumber foto dari akun instagram @zahramuzda12

Dimasyarakat kita suatu profesi memang masih identik dengan jenis kelamin, tetapi seiring perkembangan jaman kita jadi tahu bahwa suatu pekerjaan, hobi atau passion memang tak ada hubungannya dengan jenis kelamin. Maka dari itu marilah berpikir terbuka dengan perubahan jaman yang semakin maju. 

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red