×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sidodadi, toko roti legendaris di Kota Bandung

0

Jalan-Jalan

Sidodadi, toko roti legendaris di Kota Bandung

Kuliner Bandung selalu mempunyai citra rasa yang khas dan kenangan tersendiri bagi para penikmatnya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Geizka Medina Rozal

12 / 10 / 2020 13:55

Bandung selalu mempunyai kenangan tersendiri bagi setiap orang. Selain memiliki tempat wisata alam dan pemandangan alam yang indah, wisata kuliner Bandung juga menjadi salah satu tujuan favorit bagi setiap wisatawan. Salah satu wisata kuliner yang wajib dikunjungi ketika berwisata ke Bandung adalah Toko Roti Sidodadi. 

Varian Rasa Roti Si Dodadi - bandungkunafe.com

Sidodadi merupakan salah satu toko roti yang bisa dibilang cukup legendaris dan memiliki citra rasa yang tidak berubah. Toko roti ini sudah berdiri sejak tahun 1954. Produk pertama dari Toko Roti Sidodadi adalah Caribikang, yakni kue yang berbahan dari tepung beras. Lambat laun toko roti ini mulai memproduksi beragam jenis kue yang terdiri dari berbagai varian rasa, mulai dari cokelat, keju, kacang, strawberry, dan masih banyak lagi.

Proses pembuatan roti di Toko Sidodadi masih menggunakan proses tradisional dan tanpa menggunakan bahan pengawet. Nah, dengan proses pembuatan yang masih tradisional menjadikan produk roti yang dihasilkan memiliki citra rasa yang patut diacungi jempol. Hingga saat ini banyak orang yang masih menggemari roti yang dihasilkan oleh Toko Roti Sidodadi, bahkan jika kamu berkunjung ke sana siap-siap antre untuk membeli roti. 

Toko Roti Si Dodadi - Dokumentasi Pribadi

Loading...

Untuk harga roti yang ditawarkan di Toko Roti Sidodadi mulai dari Rp 3.500-an. Murah banget, kan? Bagi kamu yang tertarik membeli roti di Toko Roti Sidodadi bisa datang ke Jln. Otto Iskandardinata No. 255 Bandung. Toko roti ini buka mulai pukul 10.00 sampai jam 17.00 WIB.

Jika ingin membeli roti secara langsung ke toko, kamu bisa menggunakan layanan peta digital atau berjalan kaki dari arah Jln. Kepatihan (Kings dan Yogya Kepatihan) menuju ke arah Jln. Otista. Oh ya, buat kamu yang gak bisa ke mana-mana selama masa pandemi Covid -19 juga bisa memesan roti melalui aplikasi ojek online. Tunggu apa lagi, yuk cicipi salah satu kuliner legendaris di Bandung!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red