Kartun animasi ciptaan Michael Dante, DiMartino dan Bryan Konietzko ini menceritakan tentang dunia di mana ras manusia bisa mengendalikan elemen yang berbeda yaitu udara, api, tanah dan air. Dalam hal ini, Aang sang Avatar adalah orang yang bisa mengendalikan keempat elemen itu.

Ternyata wanita ini ada di balik suara Aang, sang Avatar

Kartun yang satu ini sempat ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi Indonesia.Nah, jika kamu pernah nonton kartun yang ditayangkan di layar kaca Indonesia, tentunya kalian masih ingat dong bagaimana suara Aang, sang Avatar. Lalu yang menjadi pertanyaan, siapa sih orang di balik suara Aang itu?

Ternyata, sosok di balik suara sang Avatar itu adalah seorang wanita berhijab yang biasa dipanggil "Aqis". Aqis sendiri mengaku jika dirinya sudah masuk ke dalam dunia Dubber sejak tahun 2002. Selain sebagai Dubber atau pengisi suara Aang, tentu masih banyak karakter lainnya yang pernah dia mainkan. Untuk lebih jelasnya, yuk kita simak video wawancaranya yang diunggah oleh akun Youtube "Aji Darma Susanto" di bawah ini.