×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Serunya camping kekinian di DeLoano Glamping Purworejo

0

Jalan-Jalan

Serunya camping kekinian di DeLoano Glamping Purworejo

Di lokasi ini kamu bisa menjajal keseruan glamour camping yang sedang hits.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Rizki Candra Nurani

27 / 07 / 2020 12:20

DeLoano Glamping Purworejo merupakan wajah baru destinasi wisata di Kabupaten Purworejo. Tak hanya suguhan pemandangan alam seperti objek wisata pada umumnya, wisata DeLoano Glamping ini menawarkan konsep penginapan di alam terbuka yang tentunya sedang kekinian banget.

Objek wisata ini didesain sedemikian rupa untuk memadukan konsep alam dan nuansa modern. Pengunjung dapat menikmati ornamen-ornamen lampu yang berpendar di tengah hutan sembari bercengkrama dengan teman, kerabat, ataupun keluarga.

Buat kamu yang hendak mengunjungi Purworejo, boleh banget memasukkan DeLoano Glamping ke dalam wishlist destinasimu, ya. Dan bagi kamu yang sedang pulang kampung atau berlibur di Purworejo, tempat ini bisa menjadi objek wisata untuk reuni bersama teman-teman lama, mungkin bisa mengingatkanmu pada kenangan saat kemah Pramuka.

Kata glamping merupakan gabungan dari kata glamour dan camping. Banyak pengunjung yang terkesima karena objek wisata seperti ini merupakan konsep baru yang mengusung tema modern di Purworejo. Tempat hits ala milenial banget, deh.

Selain menginap, wisatawan juga bisa menikmati udara segar, kicauan burung, dan melihat vegetasi alam yang terbentuk secara alami. Pengalaman menginap di DeLoano Glamping merupakan pengalaman berharga yang tak terlupakan. Kamu pun tentu ingin mengajak teman-teman untuk bersama-sama camping di sini.

Loading...

Lokasi.

Objek wisata DeLoano Glamping terletak di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo. Lokasi wisata ini berada tepat di area perbatasan antaran Kabupaten Purworejo dan Kabupaten Kulon Progo, tapi masih masuk kawasan Purworejo. Objek wisata ini berjarak 32 km dari objek wisata alam Kalibiru yang sangat viral.

Saat ini belum ada angkutan umum yang menuju ke DeLoano secara langsung. Akan lebih mudah bagi kamu untuk mengunjungi DeLoano menggunakan kendaraan pribadi atau taksi online.

Apabila kamu seorang traveller dari luar kota dan tidak membawa kendaraan pribadi, bisa naik kereta dan turun di Stasiun Kutoarjo atau naik bus dan turun di Terminal Purworejo. Untuk menghemat ongkos, kamu bisa naik angkutan umum. Meskipun harus transit tetapi jauh lebih hemat daripada naik taksi ataupun ojek online.

Dari stasiun atau terminal, kamu bisa naik angkutan umum Jalur A yang berwarna oranye menuju Pasar Purworejo. Di Pasar Purworejo kamu harus berganti angkutan ke angkutan Jalur 8 yang menuju Banyuasin Loano. Sesampainya di Pasar Banyuasin, kamu bisa memesan ojek atau taksi online untuk menuju ke DeLoano Glamping. Hmm, terlihat rumit ya? Tenang, arus kendaraan di Purworejo sangat lancar, kamu pun bisa menikmati pemandangan sawah dan pepohonan di sepanjang jalan.

Tarif.

DeLoano Glamping tidak mematok tarif masuk. Pengunjung cukup membayar penginapan sekitar Rp 600 ribu untuk kamar berkapasitas enam orang dan Rp 400 ribu untuk kamar VIP berkapasitas dua orang. Biaya penginapan sudah termasuk penggunaan fasilitas wisata, makan, minum dan beberapa camilan.

Objek wisata ini menawarkan sensasi berkemah di alam bebas dengan fasilitas yang lengkap dan mumpuni. Pokoknya worth it  dan tak kalah dengan resort modern lainnya.

Fasilitas yang disediakan yakni area parkir, toilet, festival musik, restoran, dan spot-spot foto. Uniknya, toilet DeLoano didesain dengan bentuk dan warna yang menarik, bahkan banyak pengunjung yang berfoto di depan toilet, loh!

Sembari berkemah, pengunjung akan disuguhi iringan musik yang syahdu sehingga menambah kesan romantis. Apabila kamu tidak menyiapkan bekal untuk memasak juga bisa membeli makanan di resto yang disediakan. Tentunya terdapat banyak pilihan makanan yang Indonesia banget.

Tenda-tenda glamping bisa menjadi spot foto yang unik, apalagi jika kamu mahir mengatur pencahayaan. Cahaya lampu yang berpendar bisa jadi pemanis hasil fotomu.

Seru banget, kan, camping di DeLoano Glamping? Yuk, segera agendakan untuk berwisata ke sini. Sebelum pulang, jangan lupa beli oleh-oleh khas Purworejo di Pusat Kota Purworejo. Ada makanan ringan bernama klanting yang Purworejo banget.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red