×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cobra Kai, spin of film The Karate Kid era 80 an yang layak ditonton

0

Film

Cobra Kai, spin of film The Karate Kid era 80 an yang layak ditonton

Serial ini cocok buat referensi tontonan saat weekend bareng keluarga.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Brahmn

18 / 05 / 2018 16:23

Serial Cobra Kai yang tayang mulai 2 Mei 2018 di Youtube Red merupakan series yang menayangkan spin off dari film The Karate Kid (1984), The Karate Kid II (1986) dan The Karate Kid III (1989). Film yang hits di era 80 an ini dibintangi oleh Ralph Macchio (Daniel La Russo) dan Almarhum Pat Moritta, seorang karateka legendaris asal Jepang yang menjadi guru Daniel, yang wafat pada tahun 2005 silam.

Serial ini masih diperankan oleh aktor yang sama dalam film The Karate Kids yang kembali diperankan oleh Ralph Macchio sebagai Daniel La Russo serta Wiliam Zabka sebagai Johnny Lawrence, beserta pemain muda pendatang baru, Xolo Mariduena, berperan sebagai Miguel anak baru yang ingin belajar karate.

Serial dengan 10 episode ini mengisahkan Johnny Lawrence, musuh bebuyutan Daniel La Russo yang kalah dalam All Valey Karate Tournament yang diadakan 34 tahun yang lalu. Ia ingin membuka kembali sebuah perguruan karate Cobra Kai Dojo. Johnny merasa iri pada Daniel yang sukses dengan showroom miliknya dan hal ini menimbulkan terjadinya persaingan kembali di antara keduanya.

Cobra Kai, spin of film The Karate Kid era 80 an yang layak ditonton

Alur cerita yang maju mundur mengingatkan kembali pada kisah-kisah yang terjadi dalam film The Karate Kid, serta membuat nostalgia dengan backsound tahun 80 an. Selain itu, dengan sentuhan komedi dan laga, serial ini menjadi daya tarik tersendiri setelah ditayangkan lebih dari dua dekade lalu. 

Loading...

Hadirnya serial ini dapat menjadi hiburan baru dalam serial drama keluarga dan patut menjadi referensi pada saat weekend untuk dilihat bersama keluarga. 

Source







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red