Game bergenre open world memang selalau menarik dan tidak membosankan untuk dimainkan. Namun bagi kamu yang tidak memiliki PC yang mumpuni atau konsol game, tetap bisa memainkannya menggunakan smartphone baik android maupun iOS. Di Playstore sendiri tersedia ribuan game bergenre open world yang bisa kamu mainkan, berikut ini 5 game open world terbaik yang wajib kamu mainkan di smartphone.

1. GTA San Andreas

Selain GTA, inilah game open world paling seru yang wajib kamu mainkan

GTA atau Grand Theft Auto merupakan game open-world terbaik yang wajib kamu mainkan, game legendaris ini dijamin bikin kamu betah berlama-lama memainkan smartphonemu. Bahkan banyak yang menganggap bahwa GTA versi mobile kini kualitasnya lebih baik dari yang dimainkan di PS2. Selain itu kamu juga akan dimanjakan dengan dukungan controller Bluetooth sehingga kamu bisa memainkannya dengan menggunakan joystick.

2. Gangstar Vegas

Selain GTA, inilah game open world paling seru yang wajib kamu mainkan

Dalam game Gangstar Vegas, kamu akan berperan sebagai orang yang dapat seenaknya bersenang-senang di kota Las Vegas. Bahkan kamu juga bisa membuat kekacauan ditengah kota serta berkeliling menikmati pemandangan kota dan mengunjungi tempat menarik lainnya. Sebenernya game ini hampir mirip dengan GTA namun Gangster Vegas lokasinya hanya berpusat pada kota Las Vegas saja.

3. Assassins Creed Identity

Selain GTA, inilah game open world paling seru yang wajib kamu mainkan

Assassins Creed Identity tak jauh berbeda dengan yang dimainkan dalam versi PC. Namun mengingat game ini versi mobile yang sejatinya harus menyesuaikan spesifikasi pada smartphone, alhasil terdapat beberapa fitu yang absen meskipun tak terlalu berpengaruh saat memainkannya. Hebatnya lagi memori yang dibawa game ini hanya 90 MB saja, berbeda dengan game open world lainya yang memiliki memori besar seperti GTA San Andreas.

4. Oddworld: Stranger's Wrath

Selain GTA, inilah game open world paling seru yang wajib kamu mainkan

Dalam game ini kamu akan berpetualang dan bertindak sebagai petualang yang berlerang melawan lara penjahat yang menyerang kota. Oddworld: Stranger's Wrath pantas disebut sebagai game open world terbaik dengan grafis yang sangat realistis serta telah mendapat dukungan joystick sehingga kamu makin puas memainkannya.

5. Minecraft: Pocket Edition

Selain GTA, inilah game open world paling seru yang wajib kamu mainkan

Meskipun berlabel Pocket Edition, namun Minecraft versi mobile tak jauh berbeda dengan yang dimainkan di PC maupun konsol game. Hadirnya bernagai fitur yang seperti yang terdapat pada verai PC membuat pengalaman bermain di smartphone tak kalah menarik. Oleh karena itu pantas jika game ini menjadi salah satu game open world terbaik di android.

Itulah 5 game open world terbaik yang wajib kamu mainkan di android. Namun kamu harus menyediakan memori yang cukup banyak karena beberapa game tersebut memiliki memori yang ekstra besar, selain itu beberapa game tersebut juga berbayar.