×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ryan Giggs memuji karir manajerial Steven Gerrard & Frank Lampard

0

Olahraga

Ryan Giggs memuji karir manajerial Steven Gerrard & Frank Lampard

Manajer timnas Wales, Ryan Giggs, memuji karir manajerial Steven Gerrard dan Frank Lampard di klub Rangers dan Derby County.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

14 / 09 / 2018 13:03

Legenda Manchester United yang berusia 44 tahun, Ryan Giggs, mengatakan bahwa dirinya mengamati dari dekat perjalanan karir manajerial Steven Gerrard dan Frank Lampard. Dia siap bekerja sebagai manajer timnas Wales dan berkata bahwa kedua orang tersebut telah memberi dampak besar bagi dirinya. Mereka berdua telah membuatnya percaya diri bahwa dia juga bisa meraih sukses sebagai manajer. Menurutnya sekarang adalah era baru karena banyak mantan pemain elit yang sedang dalam tahap transisi dan berganti karir menjadi manajer.

Ryan Giggs

Giggs ditunjuk sebagai manajer timnas Wales pada bulan Januari 2018, menggantikan posisi Chris Coleman. Hingga saat ini dia telah memimpin 3 pertandingan Wales dengan hasil 1 kali menang, 1 imbang dan 1 kalah. Sekarang dia akan kembali menangani para pemainnya di UEFA Nations League dan akan berhadapan dengan Republik Irlandia pada hari Jumat pagi tanggal 7 September 2018.

Timnas Wales

Giggs memuji dua mantan rivalnya di EPL, "Saya telah mengikuti keduanya dan mereka memiliki awal yang baik. Menyenangkan mengetahui bahwa seorang pemain yang telah bermain di level tinggi juga dapat melakukan pekerjaan sebagai manajer. Kita hanya harus menunggu dan melihat bagaimana mereka melakukannya tetapi mereka telah memulai dengan baik."

Loading...

"Ini seperti pemain, jika Anda cukup baik, tidak peduli berapa usia Anda. Mereka telah mempersiapkan sebaik mungkin, seperti yang saya lakukan. Ini adalah sebuah era baru yang belum saya ketahui, tapi kami adalah orang-orang sepakbola." tambahnya.

Giggs juga mengatakan, "Anda bisa menjadi komentator tv, yang memang baik, tetapi Anda akan merindukan kembali ke lapangan lapangan dan mempersiapkan tim serta kesibukan disekitarnya." 

Giggs mengisi pemainnya dengan banyak pemain muda berbakat seperti Harry Wilson, Ben Woodburn, Declan John dan Tyler Roberts. Mantan pemain sayap dan penyerang andalan yang bermain untuk Manchester United dari 1990-2014 ini, ingin timnya sulit dikalahkan tapi sekaligus bermain bagus untuk menyenangkan para penggemar.

Steven Gerrard

Steven Gerrard yang berusia 38 tahun baru terpilih menjadi manajer baru Rangers di awal musim. Dia telah berhasil mengawali karir dengan baik, hanya menelan 1 kekalahan dari 13 pertandingan pertama. Satu-satunya kekalahan dialami di pertandingan Old Firm Derby melawan Celtic yang dilatih mantan bosnya di Liverpool, Brendan Rodgers. Di pertandingan tersebut, Gerrard melakukan protes keras karena pemainnya dilanggar sebelum gol terjadi, dan asisten wasit juga melapor tapi tidak digubris wasit. Andai laporan tersebut diterima, hasil akhir akan lain dan mungkin Gerrard belum menderita kekalahan.

Frank Lampard

Sedangkan Frank Lampard yang berusia 40 tahun ditunjuk sebagai manajer Derby County sejak bulan Mei 2018. Kini Derby berada di posisi keempat Divisi Championship dengan 6 kali bermain, 4 kali menang dan 2 kali kalah.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red