Raffi Ahmad hampir saja kecolongan ketika seorang maling memasuki rumahnya tanpa mereka sadarai. Rumah Raffi yang berada di Perumahan Green Andara, Jati Baru, Cinere, Depok, kemasukan maling pada Jumat, 22 September 2017 pada dini hari. Untung saja malingnya kepergok sama pengasuh bayi dirumah artis top ini.

Nagita menjelaskan, kalau malam itu pintu rumah mereka memang sedang dalam keadaan tidak terkunci. Karenanya, maling pun leluasa untuk masuk melalui pintu depan, bahkan sampai naik ke lantai 2 rumah mereka. Namun untung bagi keluara Raffi dan naas bagi malingnya, karena maling tersebut tidak sempat menggasak barang - barang berharga di rumah Raffi Ahmad.

Rumah Raffi Ahmad kemalingan, malingnya masuk ke lantai 2

Pada saat kejadian, beruntung sang pengasuh bayi di rumah Raffi belum tidur. Dia berada di lantai 2 dan sedang dalam posisi melipat baju - baju yang baru saja kerng dari jemuran. Tak disangka tiba - tiba pembantu bernama Lala tersebut melihat orang yang tidak dikenal sedang berkeliaran di dalam rumah. Lala pun curiga dan mengintip gerak - gerik yang mencurigakan dari sang maling.

Sadar Lala hanya seorang diri dan tidak akan mampu untuk menangkap maling tersebut, diapun berteriak sekeras - kerasnya untuk membangunkan seisi rumah. Alhasil, seisi rumah pun bangun, bahkan tetangga - tetangga dekat mereka juga ikut berlarian ke rumah mendengan terikan maling dari Lala.

Rumah Raffi Ahmad kemalingan, malingnya masuk ke lantai 2

Walaupun sang maling sempat ingin melarikan diri, namun warga yang sudah berkerumun langsung meringkusnya. Beruntung bagi maling, karena sebelumnya salah seorang warga sudah menelepon polisi untuk memberitahukan adanya percobaan pencurian di rumah Raffi Ahmad. Jadi maling tersebut pun bisa terlepas dari amukan amarah warga, karena polisi sudah langsung mengamankanya.

Kapolsek setempat Limo AKP Iskandar membenarkan kejadian ini. Iskandar mengatakan kalau pelakunya berinisial AP dan kasusnya sedang dalam pendalaman polisi. Iskandar juga mengatakan kalau pelakunya merupakan seorang mahasiswa yang sedang mengalami depresi karena ada permasalahan dengan wanita.