Tepat pada Sabtu, tanggal 19 Mei 2018, pukul 12.00 waktu setempat, menjadi salah satu waktu paling bersejarah bagi kerajaan Inggris. Seperti yang banyak orang tahu, bahwa pasangan dari Pangeran Harry dan Meghan Markle telah melangsungkan pernikahan mereka pada hari tersebut.

Ini ungkapan menyentuh Pangeran William ke adik ipar, Meghan Markle

Dengan upacara pemberkatan yang diadakan di Kapel St George, Kastil Windsor. Lebih dari 600 tamu undangan turut menyaksikan pasangan tersebut mengucap janji dalam ruangan tersebut. Sementara pengantin wanita, ditemani oleh ayah mertuanya sekarang, Pangeran Charles, mengingat ayahnya sendiri tidak dapat menghadiri acara itu karena tengah menjalani operasi jantung.

Meski begitu, acara tersebut tetap berjalan dengan lancar. Meriahnya acara yang dihadiri oleh keluarga pengantin serta tamu undangan turut mensukseskan acara tersebut. Dan kini Meghan Markle resmi menjadi anggota keluarga kerajaan sekaligus menjadi Duchess of Sussex pertama dalam sejarah.

Ini ungkapan menyentuh Pangeran William ke adik ipar, Meghan Markle

Acara tersebut berlanjut sampai larut malam dengan dihadiri sebanyak 200 tamu dari kalangan rekan serta keluarga terdekat. Pesta itu mengikuti upacara di Kapel St George, dan resepsi makan siang sebelumnya di selenggarakan oleh sang Ratu.

Namun yang tak kalah dinantikan oleh pasangan tersebut, adalah ungkapan dari Pangeran William sekaligus kakak dari Pangeran Harry dan ipar dari Meghan. Selain ucapan selamat untuk Harry dan Meghan, ternyata ada ungkapan lain yang dilontarkan oleh suami Kate Middleton ini.

Ini ungkapan menyentuh Pangeran William ke adik ipar, Meghan Markle

Seperti yang dikutip dari express.co.uk, pada Senin (21/5), William menyambut Meghan dalam sebuah pidato. Bersamaan dengan pemberian penghormatan kepada mendiang ibunya, Putri Diana, di saat itulah Duke of Cambridge menyambut Meghan kepada keluarga serta mengucapkan Hal terbaik yang pernah terjadi. Pidato menyentuh itu berlangsung pada resepsi malam untuk mengakhiri hari besar tersebut.

Selain itu, Pangeran William menyebut bahwa ibunya akan bangga dengan putranya yang lebih muda. Begitu pun dengan dirinya, yang menyambut Meghan sebagai saudari yang tidak pernah ia miliki.