×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rambut bocah ini membeku, tapi alasan di baliknya bikin haru

0

Life

Rambut bocah ini membeku, tapi alasan di baliknya bikin haru

Semangatnya untuk sekolah sangat tinggi.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Putri R.

10 / 01 / 2018 19:49

Seorang bocah kelas 3 SD di Kota Zhaotong, Yunnan tertangkap kamera berambut beku saat bersekolah. Melihat hal tersebut, sontak teman-temannya menertawakannya. Tapi sebenarnya keadaan tersebut bisa dibilang menyedihkan.

Karena, pada saat itu udara sedang dingin-dinginnya, tepatnya -9 derajat Celcius. Sementara, bocah itu sendiri adalah seorang siswa kurang mampu yang harus berjalan kaki menempuh jarak sekitar 4.5 kilometer setiap harinya untuk pergi menuju sekolah. Makanya, nggak heran kalau rambutnya membeku.

Kegiatannya sehari-hari pun tidak hanya bersekolah seperti anak lainnya. Sepulang sekolah ia masih harus membantu nenek dan kakaknya bekerja. Karena, ibu dan bapaknya sudah tidak ada.

Meski serba kekurangan, ia ternyata adalah anak yang pintar loh. Ia selalu mendapatkan nilai hampir sempurna untuk pelajaran Matematika. Wah, semangatnya untuk menuntut ilmu pantas dicontoh ya!

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    18%

  • Ngakak!

    9%

  • Wow!

    9%

  • Sedih

    64%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red