×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
PSG incar bocah berusia 11 tahun yang juga bernama Kylian Mbappe

0

Olahraga

PSG incar bocah berusia 11 tahun yang juga bernama Kylian Mbappe

Klub Paris Saint Germain (PSG) sudah mencari talenta muda yang bisa jadi bintang baru. Apakah mereka akan berduet di klub yang sama?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

18 / 02 / 2019 11:35

Apa yang terjadi jika ada dua orang bernama sama dan bermain di klub sepak bola yang sama? Mungkin akan terjadi banyak kebingungan. Yang pertama tentu saja kenapa namanya bisa sama? Apakah kebetulan atau disengaja? Tapi rupanya klub Paris Saint Germain tidak peduli hal tersebut dan hanya ingin merekrut pemain muda berumur 11 tahun yang kebetulan bernama Kylian Mbappe.

Mbappe dewasa

Rupanya kemiripan tidak hanya terjadi pada nama mereka, kedua orang ini juga mempunyai darah keturunan yang sama, yaitu Kamerun. Ayah dari Kylian Mbappe dewasa, Wilfried Mbappé, berasal dari Kamerun. Sedangkan ayah dari Kylian Mbappe bocah yang bernama Eric, juga berasal dari Kamerun. Mungkin nama Kylian Mbappe bukan hal yang langka di Kamerun.

Juara Piala Dunia

Bintang Paris Saint-Germain yang juga merupakan anggota timnas Prancis juara Piala Dunia 2018, Kylian Mbappe, mungkin baru berusia 20 tahun pada bulan Desember, tetapi klubnya sudah mencari talenta muda yang bisa menjadi bintang baru dalam dunia sepak bola. Dalam pencarian tersebut, PSG telah menemukan Mbappe baru yang mungkin masih berusia 11 tahun dengan nama yang sama.

Loading...

Mbappe muda

Ayah dari Mbappe muda mengatakan bahwa dia tidak memberi paksaan kepada anaknya untuk mengikuti Mbappe yang satu lagi walaupun ada ajakan dari PSG.

"Dia akan melakukan apa yang dia inginkan dan kami tidak akan memaksanya dengan segala cara untuk menjadi pemain sepak bola profesional. Jika itu masalahnya dia pergi ke PSG, yang telah mendekati kita, tentu saja kita akan menjadi lebih dekat dengan Kylian lainnya".

Mbappe muda bermain untuk klub remaja Roissy-en-Brie, di daerah pinggiran Kota Paris, yang juga merupakan klub Paul Pogba sebelum dia pindah ke akademi sepak bola Le Havre dan Manchester United. Dia juga mempunyai bakat bagus karena mendapat perhatian setelah mencetak 4 gol dalam 2 pertandingan di kompetisi Seine-et-Marne Cup akhir-akhir ini.

Pogba muda

Mbappe muda berkomentar tentang bintang Prancis yang mempunyai nama sama dengan dirinya, "Karena yang lain pemain besar, saya sudah terbiasa. Saya bahkan tidak memperhatikannya meskipun itu membuat saya merasa lebih baik. Saya seorang penggemar PSG, saya ingin memiliki karir yang sama dengannya."

Sedangkan Eric Mbappe sering ditanya apakah dia sengaja menamai anaknya sama dengan penyerang PSG tersebut, dia langsung menyangkal. "Orang-orang lupa bahwa ada perbedaan usia 8 tahun antara keduanya dan jelas dia bukan pemain sepak bola ketika anak saya lahir".

Mbappe & Ronaldo

Sempat beredar gambar Kylian Mbappe dewasa yang masih muda dengan Cristiano Ronaldo, mungkin sebentar lagi akan muncul Kylian dewasa dengan yang masih muda. Apakah mereka berdua akan bisa bermain bersama dalam satu klub? Kita tunggu saja.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red