×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rindu member F(x), ini yang diungkapkan Krystal

0

Selebritis

Rindu member F(x), ini yang diungkapkan Krystal

Krystal mengatakannya saat wawancara mengenai akhir dari dramanya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Jessica Jung

25 / 01 / 2018 17:35

Krystal mengadakan sebuah wawancara mengenai akhir dari dramanya. Selama wawancara dia berbicara tentang kembalinya F(x).

Dia berkata, "Kami sedang melihat waktu dan mencari lagu yang pas. Jika seorang member melakukan sesuatu, kami menunggunya. Tapi kami selalu membicarakan bagaimana kami ingin dipromosikan sebagai f(x)." Dia menambahkan, "Belum ada konfirmasi. Kami akan melakukannya saat ada kesempatan."

Rindu member F(x), ini yang diungkapkan Krystal

Kepada anggota dia berkata, "Mereka seperti keluarga kedua, saya percaya orang-orang yang tersisa pada akhirnya adalah anggotanya. Mereka adalah orang-orang yang mengenal saya dengan baik, dan saya dapat menceritakan semuanya kepada mereka. Saat saya masih muda dulu, saya tidak tahu. Kami dekat seperti keluarga dan saya merasakannya akhir-akhir ini. Kami semua merasa kuat dengan adanya f(x). Kami saling menjaga satu sama lain seiring bertambahnya usia. Kami pergi ke musikal, mengunjungi syuting, dan saling menelepon saat ada sesuatu yang terjadi."

 

Loading...

Apakah Anda ingin segera melihat f(x) comeback?

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red