×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pernah mengalami 5 tanda ini? Bisa jadi pasanganmu berselingkuh

0

Cinta

Pernah mengalami 5 tanda ini? Bisa jadi pasanganmu berselingkuh

Foto: burak kostak from Pexels

Kenali tanda-tanda bahwa kamu sedang diselingkuhi oleh pasangan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Said@taufiq

29 / 01 / 2021 10:45

Cinta yang sebenarnya bukanlah urusan tahta ataupun harta. Melainkan urusan hati. Namun tidak sedikit yang tak berhati-hati dalam mencinta justru membuat dirinya kehilangan harta dan tahta, bahkan hatinya pun dibuat terluka. Sebelum hal itu terjadi, kenali tanda-tanda bahwa kamu sedang diselingkuhi oleh pasangan.

1. Pasangan terlihat bosan.

Barangkali kamu pernah mengalami fase ini dalam hubungan. Sebenarnya wajar, bahkan bukan hanya dalam hubungan seputar asmara saja. Hampir di segala hal rasa bosan terkadang bisa saja menyerang. Tanda ini tidak bisa dijadikan acuan mutlak bahwa pasangan yang terlihat bosan dengan hubungannya benar-benar selingkuh. Tapi tidak menutup kemungkinan jika tak diperbaiki justru dijadikan alasan pasangan untuk berselingkuh dan mendua. 

Tips dan trik mengatasinya:

- Jika raut wajah pasanganmu terlihat masam, coba berikan dia kejutan yang manis. Seperti mengajaknya ke suatu tempat yang tenang, indah, dan ia sukai. 

- Cobalah dengarkan kata hatinya, keluhannya, atau bahkan curahan dan segala permasalahan yang sedang ia hadapi. Bisa saja raut wajah kebosanannya dipengaruhi oleh faktor masalah luar. Beri dia waktu untuk mendengarkan ucapannya, buatlah dirimu terbuka atas keberadaannya, sehingga bisa saja hal itu membuatnya bicara. Karena sebenarnya masalah tercipta bukan karena perbedaan, melainkan karena ketertutupan satu sama lain.

Loading...

2. Jarang berkomunikasi.

Sebenarnya ini juga hal yang wajar. Alasannya bisa karena sibuk atau punya jam terbang masing-masing untuk bekerja dan berkomunikasi. Jangan sepelekan persoalan jarang berkomunikasi karena jika ini terjadi justru akan menjadi kebiasaan dan menyebabkan pasanganmu mencari pelampiasan untuk menghabiskan waktu senggang dan pastinya dengan sesuatu hal yang mudah dan instan. Seperti misal mengajak rekan kerja jalan bareng ketimbang berkomunikasi. Namun jika segala upaya sudah kamu lakukan dan hasilnya masih tetap sama, itu tanda kamu harus mencari tahu lebih jauh alasan pasanganmu melakukan hal tersebut.

3. Malas diajak bertemu.

Fase ini biasanya mulai timbul kepanikan yang mengganggu suatu hubungan. Pasalnya bertatap muka adalah akses melepas rindu. Jika pasanganmu sulit diajak bertemu di luar kesibukannya, bisa saja itu satu tanda dia sedang menjaga perasaan orang lain sekalipun status hubunganmu dengannya masih dalam ruang aman. Tapi jangan langsung ambil kesimpulan demikian. Bijaklah dalam berpikir dan bertindak. Saat mengambil keputusan atau memberi suatu tuduhan harus dengan landasan yang kuat, ya. 

4. Slow response.

Jika pasanganmu ada di fase ini, segera ambil tindakan dengan cara berkomunikasi. Karena logikanya, pasangan yang saling mengerti pasti bisa berkomunikasi di jam dan waktu yang tepat tanpa harus janjian. Namun jika hal ini terjadi, kemungkinannya pasanganmu sedang disibukan dengan hal lain karena kemungkinan ia sibuk dengan pekerjaan sangatlah kecil.

5. Ghosting atau menghilang tiba-tiba.

Kalau hubunganmu sudah ada di titik ini, jangan tanyakan lagi. Sudah bisa dipastikan persentase hubunganmu bertahan hanya 10%. Atau justru status hubunganmu menggantung. Rasa sudah tidak saling memiliki, namun hubungan masih mengikat. Walaupun pasanganmu tidak berselingkuh, bisa saja hubunganmu sudah dianggap berlalu.

Itu dia lima tanda kalau pasanganmu berselingkuh. Namun bijaklah dalam berpikir dan bertindak, jangan sampai sikap dan keputusanmu mendiskriminasi sepihak dengan menjadikanmu orang yang tidak manusiawi.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red