×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Perjalanan Putri Cinta, model Playboy yang berasal dari Indonesia

0

Sosok

Perjalanan Putri Cinta, model Playboy yang berasal dari Indonesia

Di usia muda, Putri telah berani memasuki dunia model yang gemerlap.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

11 / 02 / 2019 14:35

Nama Putri Cinta kini semakin menggema di tanah air, sebab kemunculannya di website dewasa Playboy menjadi pusat perhatian. Sejak majalah Playboy Indonesia terbit pertama kali bulan April 2006 dan kemudian harus ditutup bulan Agustus tahun yang sama, semua hal yang berkaitan dengan Playboy akan menjadi kontroversi di Indonesia.

Tapi rupanya gadis berusia 20 tahun ini tidak gentar dengan hal tersebut dan dengan berani terjun ke dunia model yang gemerlap. Menurut profilnya, Putri merupakan gadis yang terkenal di sekolah, tapi agak 'nerdy'. Dia lahir di Pulau Jawa tapi pindah ke Bali di tahun 2017 dan mendalami dunia model fashion serta berani memperlihatkan tubuhnya yang elok. Warna tubuhnya yang gelap dianggap eksotis oleh orang asing dan cocok untuk menjadi bahan perburuan foto.

Putri Cinta

Kecantikan Putri membuatnya dilirik oleh banyak fotograper asing seperti Bjorn Sagen, Jason Siegel, Chris Smith dan sebagainya. Mereka terpesona saat mengambil foto Putri dengan latar belakang keindahan Pulau Bali. Bahkan majalah Playboy menemukannya berkat foto-foto di Instagram @putriwithlove dan fotograper Cassandra Keyes segera menghubunginya untuk direkrut.

putri cinta istimewa

Loading...

Saat dihubungi Playboy, Putri merasa sangat senang. Dia berkata bahwa ini adalah pekerjaan yang luar biasa, dia juga merasa bangga dan berterima kasih. Walaupun dia masih pemula, Putri telah meraih cukup banyak sukses di dunia tersebut.

Akhirnya Putri berhasil menjalin hubungan dengan Playboy dan pemotretan dilakukan di pulau Bali. Di bulan Agustus 2018, Putri hadir di website Playboy dengan tiga tema yaitu "Putri Cinta in Pristine Beauty", "Putri Cinta in Fresh and Sweet" dan "Putri Cinta in Irresistible Impulse".

putri cinta istimewa

Putri juga laku menjadi endorsement dari berbagai hotel, cafe, dan pakaian wanita, terutama yang berbasis di daerah Canggu, Bali. Wajahnya yang manis dan selalu tersenyum, serta keberaniannya memperlihatkan kemolekan tubuhnya, sangat diminati oleh berbagai brand di Bali.

Modelling

Putri mengaku bahwa dirinya sangat mudah bergaul. Jika dia sedang tidak bekerja, Putri akan nongkrong bersama teman-temannya, naik motor mengelilingi Canggu, bersantai di tepi pantai, memasak di rumah, berlatih di gym, atau ikut pesta. Mengenai cowok idamannya, Putri menyukai pria yang bisa diandalkan dan humoris.

Putri sangat menyukai tubuhnya, menurut gadis bertinggi 159 cm dan berat 40 kilogram ini, aset terbesarnya adalah bagian dada dan pantat. Setujukah kamu semua dengan pendapat Putri?

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red