×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Park Seo Joon digandeng Pemerintah Korea sebagai Duta Sensus 2020

0

Global

Park Seo Joon digandeng Pemerintah Korea sebagai Duta Sensus 2020

Tidak sendirian, Park Seo Joon bersama mantan pembawa berita Park Sung Young resmi menjadi Duta Sensus 2020.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Jjang Hit

09 / 07 / 2020 16:05

Pada 8 Juli 2020, Park Seo Joon bersama mantan pembawa berita Park Sung Young menghadiri acara peresmian kegiatan Sensus 2020 di Auditorium SKY31 Convention, Jamsil, Seoul. Keduanya hadir dikarenakan mereka secara resmi menjadi duta kehormatan untuk kegiatan Sensus Penduduk dan Perumahan 2020 serta Sensus Pertanian, Kehutanan, dan Perikanan 2020. Kedua sensus tersebut diadakan tiap lima tahun sekali.

Pemilihan Park Seo Joon sebagai duta kehormatan dikarenakan citra dari aktor tampan tersebut sesuai dengan pilar kerja sensus. Sementara Park Sun Young, selain karena ini kali keduanya menjadi duta, image-nya sebagai news anchor juga ikut menjadi faktor ia terpilih kembali sebagai duta.

"Park Seo Joon merupakan aktor yang berkualitas dan hal itu membuatnya memiliki citra sebagai sosok yang dapat dipercaya lewat tayangan drama, film, dan acara ragamnya. Sementara Park Sun Young telah memupuk citra kepercayaan dan stabilitas melalui profesinya sebagai pembawa berita. Karena kepercayaan dan keakuratan adalah pilar dalam mengerjakan sensus, kami percaya mereka adalah orang yang tepat untuk menjadi duta kehormatan kami." ungkap Statistik Korea.

Park Seo Joon digandeng Pemerintah Korea sebagai Duta Sensus 2020

Park Seo Joon mengaku bahagia dan akan bekerja keras demi kelancaran kegiatan sensus. "Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih target tingkat partisipasi 100 persen. Menurutku penting untuk memublikasikan tentang sensus. Sensus menjadi dasar dari semua pembuatan kebijakan di Korea. Informasi yang didapat melalui sensus akan menjadi data akurat untuk membentuk kebijakan terkait kesejahteraan, transportasi, pendidikan dan bidang lainnya. Jadi, sangat penting bagi semua orang untuk merasa bertanggung jawab dan berpartisipasi dalam sensus menurutku." Ungkapnya.

Loading...

Park Sun Young juga menyatakan bahwa ia merasa tanggung jawabnya kali ini lebih besar karena ini kali keduanya menjadi duta. Namun, ia akan berusaha keras untuk memberikan pemahaman yang tepat pada masyarakat yang masih belum familiar dengan sensus.

Selamat bekerja, Park Seo Joon!

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red