×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pacar kamu super boros? Coba lakukan ini biar dia jera

0

Cinta

Pacar kamu super boros? Coba lakukan ini biar dia jera

Jajan boleh saja, tapi bagaimana jika pasanganmu terlalu boros?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Reny Diah Rahayu

24 / 09 / 2018 17:25

Mungkin hal biasa ya, kalau pasanganmu jajan atau beli sesuatu yang dia mau. Tapi kalau itu jadi ketagihan dan bikin keuangan menipis bahkan sampai utang sana-sini, gimana ya? Wah, repot juga ya. Nggak melulu wanita, faktanya kaum pria pun sama. Ada beberapa diantara mereka yang bisa dikatakan borosnya sebanding sama kaum wanita.

Nah, ada baiknya nih coba ikuti tips berikut ini, siapa tahu pasanganmu bisa berubah!

1. Sitalah kartu kreditnya. Kartu kredit memudahkan pasanganmu memuaskan hasratnya untuk membeli barang apapun yang dia mau. Jika tak punya kartu kredit, berilah batasan penggunaan kartu ATM nya.

2. Mintalah uang kepadanya. Takut di-cap "matre"? Tenang. Simpanlah uang itu dalam tabungan untuk kebutuhan mendesaknya atau belikan suatu barang yang bisa dijadikan investasi, semisal emas batangan.

3. Kurangi kegiatan travelling. Akhir-akhir ini mendaki gunung menjadi hoby favorit banyak pria. Dan kamu tahu, mendaki gunung membutuhkan biaya apalagi gunung yang didaki jauh dari tempat tinggal kalian. Berilah batasan pada pasanganmu berapa kali dia boleh "naik" dalam setahun.

Loading...

4. Batasi penggunaan E-Commerce. E-Commerce memudahkan dia membeli banyak barang yang sebenarnya tidak terlalu mendesak.

5. Luangkan waktumu dan dia untuk kegiatan positif. Misalkan santunan ke panti asuhan, panti jompo. Gunakan waktu libur kalian untuk hal-hal positif yang mampu mengurangi keinginannya untuk belanja.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red