Nasib nahas dialami oleh Michaela Romanini. Sosialita asal Italia yang berusia 45 tahun ini mengalami kegagalan saat operasi plastik yang membuat wajahnya berubah menjadi begitu menyeramkan. Seperti dikutip dari celebrityabc.net, perubahan yang paling mencolok adalah bentuk bibirnya yang aneh dan menyeramkan.

Gara-gara operasi plastik, wajah wanita ini berubah bak monster

Michaela sendiri sebenarnya sudah terlahir cantik dan juga lahir dari keluarga yang kaya raya sehingga tak pernah sama sekali merasa kekurangan dalam hidupnya. Michaela mulai menjalani operasi plastik di usia muda, salah satu prosedur operasi plastik favoritnya adalah suntikan kolagen pada bibir.

Gara-gara operasi plastik, wajah wanita ini berubah bak monster

Namun prosedur yang diharapkan mampu membuat bibirnya menjadi seksi tersebut malah gagal dan membuat bibirnya menjadi melepuh dan terlihat aneh. Akibatnya, wajah cantiknya tersebut menjadi menyeramkan akibat bibirnya yang sangat tidak proporsional.

Sebenarnya Michaela sudah memiliki bibir yang seksi saat masih muda. Namun akibat penyuntikan kolagen yang terlalu banyak, maka hal itu menyebabkan bibirnya menjadi aneh. Disamping itu, ia juga melakukan suntik Botox ke wajahnya sehingga membuat wajah cantiknya terlihat menjadi lebih tua dan keriput.

Gara-gara operasi plastik, wajah wanita ini berubah bak monster

Michaela mulai kecanduan operasi plastik sejak masih muda, dari mulai suntik kolagen hingha suntik botox ia lakukan. Namun alih-alih membuat wajahnya makin cantik, hal itu malah membuat wajahnya rusak dan lebih mirip dengan monster.