Untuk memiliki potongan rambut yang cantik dan sesuai keinginan, para wanita biasanya akan pergi ke sebuah salon untuk menata rambut mereka. Namun, bagaimana jika salonny aseperti salon yang satu ini?. Memotong rambut memakai kapak tajam. Tentu akan sangat mengerikan yah guys. Siapa yang brani?.

Padahal biasanya para tukang salon akan memakai alat khusus dan gunting untuk memotong rambut. Namun tidak dengan salon yang ada di Rusia ini. Salon ini bernama Danii Istonim, memiliki cara unik dan mngerikan untuk memotong rambut para pelangganya, yakni dengan menggunakan kapak tajam.

Ngeri, potong rambut di salon ini pakai kapak tajam, ada yang minat

Yang paling membuat ngeri lagi adalah cara memotong rambutnya, yakni dengan cara mengayunkan kapak tajam tersebut sekuat tenaga di atas rambut para pelanggan mereka. Penasaran bagaimana cara mereka memotong rambut?, bisa melihat vieonya pada link berikut ini yah guys.

Salon Menggunakan Kapak Tajam Untuk Memotong Rambut

Mengenai teknik memotong rambut yang unik dan mengerikan ini, pihak Danii Salon mengaku kalau mereka terinspirasi dari jaman dahulu, dimana orang orang menggunakan belati atau pisau yang sangat tajam untuk memotong rambut dan jambang mereka. Mereka pun ingin mencoba sensasi tersebut di zaman modern sekarang ini untuk memberikan pengalaman yang berbeda dari cara memotong rambut pada umumnya.

Ngeri, potong rambut di salon ini pakai kapak tajam, ada yang minat

Mereka mengaku kalau mereka sudah menerapkan cara ini sejak 2 tahun yang lalu dan masih berlangsung hingga saat ini. Danii yan merasa bosan menggunting rambut dengan gunting akhirnya memutuskan untuk memakai kapak saja.

Pada saat masa belajar, Danii mengaku menggunakan boneka manekin untuk media belajarnya. Sampai akhirnya dia benar benar mahir dan yakin untuk menggunting rambut pelanggan dengan memakai kapak tajam tersebut.