Sebuah museum tentu saja menyimpan barang-barang yang berhubungan dengan pengetahuan, tak terkecuali dengan museum yang berada di Thailand. Museum yang bernama Siriraj Medical Museum ini menyimpan koleksi berbagai mayat dan bagian organ tubuh manusia. Tentu saja hal itu sangat menyeramkan seakan melihat mayat hidup.

Ini dia museum paling serem di dunia, simpan ratusan mayat

Museumyang berada di sebuah areal rumah sakit di Bangkok, ini disebut juga dengan museum kematian. Semua koleksi di Siriraj Medical Museum berbentuk jenazah manusia yang diawetkan menggunakan larutan alkohol dan formalin. Konon, awalnya museum tersebut merupakan laboratorium forensik.

Ini dia museum paling serem di dunia, simpan ratusan mayat

Hal yang paling menyeramkan dari museum ini adalah mayat-mayat manusia korban pembunuhan dan juga mutilasi.Bahkan para pengunjung museum ini bisa melihat dengan jelas organ tubub manusia yang telah rusak akibat benturan, tusukan maupun bekas tembakan.

Tak hanya mayat orang dewasa atau orang tua saja yang ada di museum unik yang berlokasi di kota Bangkok ini. Bahkan mayat bayi dan janin yang belum terbentuk sempurna pun tersedia di Siriraj Medical Museum. Di museum ini pengunjung juga bisa melihat bagian dalam organ-organ tubuh manusia yang telah terbelah.

Ini dia museum paling serem di dunia, simpan ratusan mayat

Keunikan tersebut membuat Siriraj Medical Museum telah dikenal hingga ke mancanegara. Hal itu pula yang membuat banyak wisatawan asing tertarik untuk mengunjungi wisata ekstrim tersebut. Bagi kamu yang tidak memiliki cukup keberanian, baiknya jangan berkunjung ke museum unik nan ekstrem ini.