Sirna sudah harapan tim nasional Uruguay untuk melaju ke babak Semifinal Piala Dunia Rusia 2018, setelah kalah dari Perancis.

Saat peluit pertama berbunyi kedua tim tampil sangat agresif dalam melakukan serangan demi serangan di lini pertahanan lawan.

Menangis..!! Kandasnya Harapan Uruguay Setelah Kalah Dari Perancis Di Piala Dunia Rusia 2018

Kandasnya harapan Uruguay usai kalah dari Prancis di Piala Dunia 2018

Saat pertandingan babak pertama akan berakhir, akhirnya tim nasional Perancis berhasil mencetak gol di menit 40 melalui pemainnya RaphaelVarane.

Raphael Varane mendapat umpan lambung dan tak menyia-nyiakan kesempatan, dengan sundulan kerasnya, bola pun menluncur manis ke gawang Uruguay.

Kandasnya harapan Uruguay usai kalah dari Prancis di Piala Dunia 2018

Gagal mengamankan tendangan keras Antoine Griezmann, penjaga gawang Uruguay Fernando Muslera melakukan aksi blunder yang berakibat meluncurnya bola ke dalam gawang yang dijaganya.

Gol yang tercipta dimenit 61 itu membuat Prancis unggul sementara dari Uruguay dibabak kedua 0-2.

Kandasnya harapan Uruguay usai kalah dari Prancis di Piala Dunia 2018
Kehilangan sosok Edinson Cavani di lini depan memang begitu terasa bagi cara bermain Uruguay ketika menyerang. Luis Suarez terlihat seperti bermain seorang diri terutama di babak kedua.

Skor 0-2 bertahan hingga peluit akhir berbunyi, dengan kemenangan ini Perancis berhak atas tiket untuk melaju ke babak Semifinal Piala Dunia Rusia 2018.


Selamat buat Perancis ya ?