Apakah kamu masih suka nonton kartun? Jika masih suka, kartun apakah yang biasa kamu tonton? Nah, berbicara tentang kartun, kamu pasti tahu kan dengan kartun yang berjudul "SpongeBob Squarepants"? Ya, kartun yang satu ini memang sangat menarik untuk ditonton karena ceritanya yang seru dan juga jenaka.

Ini sosok pengisi suara Sandy, si tupai dalam kartun SpongeBob

Buat kamu yang sering nonton kartun ini, pasti sudah tak asing lagi dengan karakter-karakternya seperti SpongeBob, Squidward, Patrick, Mr. Krab, Sandy dan masih banyak yang lainnya. Lalu pernahkah kalian berpikir, siapa sih orang di balik suara para karakter itu?

Pada kesempatan kali ini, mari kita ungkap salah satu Dubber yang menjadi pengisi suara salah satu karakternya. Dia adalah seorang wanita berhijab yang biasa disapa "Jeany".

Ini sosok pengisi suara Sandy, si tupai dalam kartun SpongeBob

Jeany adalah seorang Dubber yang sudah menjalani profesinya itu sejak tahun 2002. Dalam kartun SpongeBob Squarepants, ternyata Jeany bertugas atau berperan sebagai pengisi suara "Sandy si tupai". Apakah kalian masih ingat dengan suaranya?

Ini sosok pengisi suara Sandy, si tupai dalam kartun SpongeBob

Nah, untuk lebih jelasnya, yuk tonton video wawancaranya yang diunggah oleh akun Youtube bernama "Aji Darma Susanto" di bawah ini.