Mungkin kamu masih ingat dengan seekor kuda di Depok, Jawa Barat yang menjadi perbincangan netizen setelah kisah pilunya menjadi viral di beberapa minggu yang lalu. Nah kuda yang bernama Chester yang sempat menuai simpati karena disiksa oleh pemiliknya ini kembali menarik perhatian netizen loh karena ekspresi bahagianya ketika kuda tersebut dibebaskan dari tugasnya yang menarik delman.

Inilah moment mengharukan kuda bernama Chester ketika dilepaskan dilapangan hijau yang direkam oleh video.

Di dalam video tersebut, terlihat jelas ekspresi bahagianya si kuda tersebut ketika dilepaskan di lapangan hijau pertama kalinya. Seperti diketahui kuda tersebutdiselamatkan oleh Jakarta Animal Aid Network (JAAN) setelah videonya viral sekitar 2 pekan lalu. Penyelamatan itu berhasil setelah JAAN bernegosiasi dengan pemiliknya.

Dilain sisi, video ini pun pertama kali disebarkan olehakun facebook bernamaJakarta Animal Aid Network (JAAN) dan membahagiakan lagi, video tersebut sudahdilihat puluhan ribu oleh warganet. Bahkan ketika melihat dari ekpresi kuda yang terekam video tersebut, banyak warganet mengapresiasi usaha oleh organisasi tersebut dan berharap hal serupa tidak terjadi pada Chester atau kuda lainnya.

Sebelumnya Video penyiksaan kuda ini sudah menjadi viral di media sosial.

Sebelumnya video miris ini sudah tersebar di media sosial di beberapa minggu lalu. Terlihat jelas di dalam video tersebut, si Chester sedang dicambuk beberapa kali oleh majikannya.Meski sudah merasa kelelahan namun sang kusir tetap saja memaksanya untuk berdiri untuk kembali bekerja dengan mencambuknya beberapa kali.Bahkan warga sekitar sudah melarangnya agar tidak terlalu keras kepada kuda tersebut, namun tetap saja sang kusir tetap keras kepala dan memilih melakukan hal tersebut. Bahkan sang kusir sempat melarang warga yang memberikan air minum untuk kuda tersebut.

Meski kisahnya yang telah beredar sangat pilu namun pasti ada kisah bahagianya juga. Dengan adanya video ini juga kondisi Chester kembali bugar dan bahagia setelah dirawat dan direhabilitasi oleh organisasiJakarta Animal Aid Network (JAAN).Wah jadi ikut bahagia ya gaes dari kisah Chester yang berakhir bahagia gini. Semoga tidak ada kisah Chester Chester lainnya untukselanjutnya.