×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Masih belum move on dari mantan? 12 Cara ini bikin dia kembali ke kamu

0

Cinta

Masih belum move on dari mantan? 12 Cara ini bikin dia kembali ke kamu

Barisan patah hati mana nih?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

NonaVe

31 / 10 / 2018 13:56


Mantan bisa ninggalin kita dengan berbagai alasan, mulai dari udah ga cinta sampe perkara fisik dan orang ke 3.

Untuk artikel ini saya akan membahas Cara Mendapapatkan Mantan Kembali yang penyebabnya karna internal , bukan orang ketika atau fisik.

Saya mau memberi beberapa tips ampuh yang sudah saya praktekan sendiri dan berdasarkan survey yang saya amati dari orang-orang lain.

1.Jangan mohon-mohon
Perlu kalian ketahui ya, lelaki punya ego tinggi, sekali dia bilang tidak dia akan terus bilang tidak. Maka dari itu ketika kalian pacaran dia sering bohong itu karna dia sudah terbiasa melakukan hal yang dia mau, tapi kalian ga suka jadi dia bohong. Yah.. memang begitulah pria.

Jika kita memohon , pria bukannya kasian justru memandang kita ini lebay , drama dan penuh beban. Dan tidak punya pegangan hidup selain mengejar dia.

Berat memang, tapi kalo kamu ingin mendapatkannya kembali ,ketika dia minta putus ya iyakan saja. Tanpa drama dan perpisahan yang bertele-tele.

Loading...

Justru dengan kita biasa saja dan to the point pria jadi kebingungan dengan sikap kita yang cuek ini. Dan dia mulai memikirkan ada apa dengan kamu ,kenapa berubah ? , kenapa berbeda?

Step awal ini haruslah mulus , sebab step ini menentukan bagaimana mantan memandang kamu dan membuat dia masih mau berteman meskipun sudah tidak bersama. Nah dari menjaga silahturahmi ini kalian bisa balikan.

2.Jangan bergalau galau ria di sosial media , JANGAN..!

Nah ini nih kebiasaan cewek,galau dikit update disosmed, padahal cowo paling anti sama cewe yang suka kebanyakan drama. Apa-apa dikit update di sosmed. Jangan ya cyinn.. Tahan dulu kesedihanmu, kalo kamu emang mau update disosmed, buatlah akun baru tanpa dia didalamnya supaya bisa dengan bebas kamu mengutarakan kegalauan mu.

3.Tebar kebahagiaan di sosial media, HARUS..!

Dengan kamu menebar kebahagiaanmu di sosial media, dia akan semakin kebingungan kenpa kamu masih baik-baik aja, Oh kamu sedang baik-baik aja, oh kamu sedang begini, oh kamu sedang begitu. Dia akan memandang kamu sebagai pribadi yang positif dan seru. Cowok memang suka cewe cantik dan sexy, tapi kalo mereka penuh drama, cantik dan sexy cuma jadi bahan tontonan semata. Jadi buat cewek-cewek diluar sana. Mantan kamu belu tentu akan bertahan meskipun kamu cantik dan seksi. Dia hidup dengan sifat dan kepribadianmu , kalo sudah lama bersama dia akan terbiasa dengan bentuk fisikmu dan ketika jenuh dengan sifatmu dia akan melihat yang lebih diluar sana. Maka dari itu kita wanita harus pintar bermain tarik ulur agak pria tidak memandang kita hanya sebagai bahan tontonan fisik semata tapi kita juga spesial bagi hidupnya. Jadilah wanita yang dibutuhkan, bukan membutuhkan. Pria akan datang dengan sendirinya.

4.Cari kegiatan baru, HARUS..!

Cari kegiatan baru, ketemu orang baru , terutama ketemu dengan pria baru, sesekali mencari teman pria di sosial media boleh kok. Untuk membebaskan diri dari bayang-bayang si mantan.

Dari pada facebook atau IG saya sarankan coba bermain Tinder.

Mulai cari kenalan baru , ikut kegiatan yang kamu belum pernah coba. Kalo dapet temen baru , ajakin foto dan share ke sosial media dimana mantan kamu bisa melihat. Tujuanya sama seperti di point 3 atas.

5.Melakukan MAKE OVER. Yap... Benar.. dan ini HARUS..!!

Ubah penampilan lebih baru, potong rambut, ubah penampilan pakaian ,

yang ebelumnya belum pernah dandan, mesti dandan.. ! Hangeout bareng temen-tmen baru kamu harus foto2 da update di sosmed juga. Tunjukan ke dia kamu jadi lebih cantik dan lebih ceria.

6.Kurangi update status,perbanyak upload kegiatan

Kebnayakan update tatus mebuat kamu terkesan pengangguran dan ga punya kegiatan lain. Coba kalo kamu lihat orang lain update status mulu, kamu pasti juga ada pikiran yang sama kan?

Gantilah dengan upload kegiatan barumu, foto-foto dengan style barumu.

7.Jangan komen,like dll status mantan kamu , JANGAN DILANGGAR YAH ..!

Jangan like dan komen status mantan kamu , J A N G A N..!

Kesan nya kamu seperti penguntit. Coba kalo kamu di posisi dia, baru aja putus lihat notif ada dia. Gimana? Pasti kamu juga mikir yang sama. Jangan sampe bikin mantan kamu ilfeel. Sekali dia ilfeel ,kesempatan kamu untuk balikan akan sangat minim.

8.Mulai peduli setelah sebulan

Setalah sebulan kamu putus,cuek,menjauhi dia dan melakukan step-step diatas sekarang saatnya kamu muncul kembali ke kehidupan dia.

Mulai dengan like status yang dia buat, jangan di like semua. yang baru di beranda aja. kalo semua kamu like sama aja dia akan berfikir kamu masih terobsesi dengannya.

Hanya like 1 atau 2 saja. Jangan status lama tapi yang baru muncul saja.

Kalo dia update status lucu kamu komen saja dengan sederhana, misal dengan emot saja.

Jangan lakukan step ini secara tiap hari secara berturut-turut yah. Seharipun cuma boleh like 1-2 status tebaru saja. Setelah itu menghilanglah lagi selama beberapa hari.

Lakukan step ini selama seminggu - 2 minggu dan lihat perkembangannya.


9.Lakukan step secara benar.

Setelah step tarik ulur nomor 8, jika hasilnya ada kemajuan seperti mantan kamu jadi lebih ramah atau ga menjauhi kamu ya teruskan saja. Secara halus.. jangan lebay ya sis nanti dia tau kalo kamu masih menginginkannya.

10.Tenang,ceria,dan jangan panik.

Jika dia kembali ramah dan mungkin berusaha buka percakapan denganmu, tetap tenang.

Jangan balas chat nya terlalu cepat, jangan terlalu ramah. Kadang diamkan chat nya sampe beberapa jam 3-4 jam dan balas lagi dengan alasan sedang sibuk, intinya kamu harus Biasa aja. Anggap saja dia temanmu. Jangan banyak tanya seputar kehidupan dia. Kalo dia mulai tanya dulu jawab aja seperlunya , jangan ketus dan jangan terlalu senang, balas saja dengan biasa. Kamu boleh tanya 1-2 hal seputar kehidupannya tapi jangan menjurus ke masa lalu kalian. Tanya saja gimana kuliah dia, lancar? atau gimana kerjaan dia.

Lakukan step ini selama seminggu, lihat apakah ada perkembangan.


11.Mulai memberi perhatian

Nah.. ketika step 10 mulai berhasil, berarti ada kemajuan di usaha kamu. Mulai lah lakukan step memberi perhatian ini.

Jika dia sudah mulai nyaman dengan mu akan sering chat an denganmu atau setiaknya dia tidak menghindari mu, mulailah berika perhatian kecil. Kecil saja tidak perlu berlebihan seperti saat kalian pacaran. Misalkan ketika dia update status lapar atau kesedihan lainnya , kamu bisa chat perhatian seperti ini :

"Laper kok update? wkwkwk ngga makan?

"Lagi gak bawa uang , dompet ku ketinggalan"

"Ohh apa mau aku pinjemin, aku ada nih abis gajian soalnya'

Hanya tawaran sesederhana itu saja bisa membuat si dia respect denganmu.

Jangan lakukan ini tiap hari, jangan terus perhatian tiap hari.Tapi jika mantan kamu yang memulai duluan berikan sja respon balik tapi jangan terlalu perhatian, agar dia tak berfikir kamu masih menginginkannya.

12.Lakukan semua step di atas dan lihat hasilnya

Jika kamu sudah melakukan step di atas dan hasilnya positif, follow yourheart lakukan yang kamu inginkan, jika dirasa tiba-tiba kamu tidak ingin melanjutkan , setidaknya kamu berhasil membuat mantanmu menyesal meninggalkanmu. Jika kamu masih menginginkannya , kamu tau harus bagaimana selanjutnya.

Karna hati mantan khttps://media.buzzle.com/media/images-en/gallery/quotes/emotional-quotes/1200-175735-broken-heart-quotes.jpgalian lah yang mengetahui.

Sekian, semoga berhasil :)

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red